Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

48
×

Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

Share this article
Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan
Example 468x60

DKI Jakarta –

Jenama hotel lalu resor bintang lima Ayana Hospitality menampilkan Wedding Showcase “Vows & Veils” kemudian menawarkan promo paket pernikahan eksklusif yang dapat disesuaikan dengan pilihan calon pasangan pengantin.
 
Pameran yang tersebut berlangsung di dalam Ayana Midplaza DKI Jakarta mulai dari tanggal 13-14 Juli ini dirancang untuk memenuhi keperluan berubah-ubah jenis acara lalu konsep pernikahan, baik tradisional, nasional, maupun internasional. Para pengunjung akan miliki kesempatan untuk mengeksplorasi beragam pilihan tempat pernikahan, mulai dari acara pernikahan yang tersebut intim hingga resepsi besar, salah satunya acara tradisional Sangjit.

Example 300x600

Salah satu penawaran menawan dari acara ini adalah paket menu pernikahan yang mana istimewa, dengan menampilkan hidangan lezat dari Liu Li Palace Seafood Restaurant, restoran China terkenal pada Ayana Midplaza Jakarta.

Pameran ini juga menawarkan paket pernikahan pada bervariasi properti Ayana Hospitality. Seperti paket yang dimaksud ditawarkan Ayana Midplaza calon pengantin dapat menghemat hingga Mata Uang Rupiah 80.000.000 apabila memesan selama acara pameran berlangsung.

Periode pemesanan berlaku hingga akhir Juli 2024 juga pernikahan dapat diselenggarakan hingga Juni 2025. Paket ini juga satu di antaranya kamar bulan madu gratis di dalam properti Ayana Bali atau Ayana Komodo dengan kriteria serta ketentuan yang dimaksud berlaku.

 
Untuk pernikahan di Ayana Bali, pasangan dapat menghemat hingga Rupiah 30.000.000 dan juga mendapatkan upgrade kamar gratis jikalau dia mengkonfirmasi acara pernikahan merekan selama pameran.
 
Sedangkan untuk ke Ayana Komodo Waecicu Beach, pasangan dapat menghemat hingga Simbol Rupiah 10.000.000 dengan upgrade kamar gratis ke kamar Deluxe Ocean View, dan juga menikmati diskon 15 persen untuk pilihan cruise di dalam Ayana Lako di’a selama menginap apabila mereka mengkonfirmasi acara pernikahan merekan selama acara wedding showcase berlangsung.
 
Semua iklan dapat dinikmati calon pasangan pengantin satu di antaranya layanan personalisasi seperti menu khusus yang disiapkan oleh chef terbaik, rangkaian bunga dan juga dekorasi yang dimaksud memukau, juga bantuan perencanaan pernikahan profesional untuk melakukan konfirmasi perayaan berjalan lancar lalu tak terlupakan.
 
Pada pameran Wedding Showcase "Vows & Veils" akan menampilkan bervariasi vendor acara pernikahan dengan lebih besar dari 30 vendor pernikahan yang tersebut terkemuka dan juga terpilih, seperti wedding organizer, fotografer, dekorator, florist, hiburan, kemudian lainnya.
 
Dengan menghadirkan beragam pilihan ini, AYANA berupaya memenuhi beragam gaya dan juga preferensi di menyelenggarakan acara pernikahan, menegaskan setiap pasangan dapat menemukan tempat yang digunakan sempurna untuk hari istimewa mereka.
 
Acara ini juga bertujuan untuk menyoroti keunikan setiap properti, mulai dari Ayana Bali Resort yang tenang nan indah, Ayana Komodo Waecicu Beach yang digunakan eksotis penuh dengan petualangan, pengalaman berlayar mewah dengan Ayana Lako di'a, hingga kemewahan elegan dalam Ayana Midplaza Jakarta.

 

Artikel ini disadur dari Ayana Wedding Showcase “Vows & Veils” tawarkan promo paket pernikahan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *