Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Kelenteng Kong Miao Palembang Dibobol Maling, Pelaku Diburu Polisi

86
×

Kelenteng Kong Miao Palembang Dibobol Maling, Pelaku Diburu Polisi

Share this article
Kelenteng Kong Miao Palembang Dibobol Maling, Pelaku Diburu Polisi
Example 468x60

Jakarta

Kelenteng Kong Miao di Jakabaring, Palembang, jadi sasaran pencurian. Satreskrim Polrestabes Palembang memburu pelaku yang membobol kelenteng tersebut.

Example 300x600

Kapolrestabes Palembang, Kombes Harryo Sugihhartono, mengumumkan pihaknya telah dilakukan melakukan penyelidikan, persoalan hukum pencurian yang digunakan menimpa salah satu rumah ibadah di Jakabaring Sport City (JSC) tersebut.

“Saat ini, Unit Pidum juga Tekab 143 Satreskrim Polrestabes Palembang telah lama melakukan aksi menyelidiki pencurian, ke salah satu rumah ibadah pada kawasan JSC,” ungkap Harryo dilansir detikSumbangsel, Selasa (9/7/2024).

Harryo menjelaskan 6 tempat dupa hilang akibat pencurian yang mana terjadi pada Mulai Pekan (1/7). Selain itu, alat semprot racun rumput juga barang-barang vital pada rumah ibadah itu juga raib.

“Dari laporannya, yang tersebut hilang adalah tempat dupa, alat semprot racun rumput, juga barang-barang penting lain. Kerugiannya mencapai Rupiah 50 juta,” imbuhnya.

ADVERTISEMENT

Harryo mengatakan pihaknya segera melakukan penyelidikan usai mendapat laporan dari pengurus kelenteng. “Sudah ditindaklanjuti, anggota telah turun untuk buru pelaku. Semoga di waktu dekat dapat kita amankan,” tambahnya.

Baca selengkapnya dalam sini.

(rfs/rfs)

Artikel ini disadur dari Kelenteng Kong Miao Palembang Dibobol Maling, Pelaku Diburu Polisi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *