Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

BSI Buka Layanan Weekend Banking pada 540 Kantor Fakultas Selama Juli 2024

67
×

BSI Buka Layanan Weekend Banking pada 540 Kantor Fakultas Selama Juli 2024

Share this article
BSI Buka Layanan Weekend Banking pada 540 Kantor Fakultas Selama Juli 2024
Example 468x60

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Bank Syariah Nusantara Tbk (BSI) menyiapkan berjumlah 540 cabang untuk melayani weekend banking selama pekan selama Juli 2024.

Example 300x600

Corporate Secretary BSI Wisnu Sunandar mengatakan, weekend banking diadakan untuk mempermudah klien pada melakukan proses keuangan.    

“Menjelang tahun ajaran baru dan juga penerimaan siswa baru tentu berbagai nasabah, khususnya para pemukim tua murid, yang digunakan membutuhkan transaksi. Karena itu, BSI berazam untuk setiap saat memberikan layanan prima juga maksimal pada seluruh masyarakat,” kata Wisnu di siaran pers, Hari Sabtu (6/7).

Oleh sebab itu, Wisnu menyebut, BSI menyiapkan sarana untuk para pelanggan yang membutuhkan kunjungan ke cabang terkait layanan pada customer service maupun layanan terbatas lainnya, teristimewa pada area strategis. 

Baca Juga:

Kantor cabang BSI yang mana telah lama ditentukan akan beroperasi dengan jam layanan terbatas, dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 waktu setempat. Publik dapat mengakses informasi area kantor cabang BSI di dalam halaman website www.bankbsi.co.id. 

Untuk menjangkau wilayah yang tersebut sangat jauh dari ATM juga kantor cabang, BSI sudah pernah menyiapkan 101.650 BSI Agen yang digunakan dapat melayani setor serta tarik tunai, pembayaran listrik, air, pembelian pulsa, kemudian sebagainya.

Layanan perbankan juga semakin simpel diakses klien melalui BSI Mobile. Lewat mobile banking, klien dapat melakukan tarik tunai tanpa kartu, pembayaran biaya bulanan seperti (PDAM, PLN, internet, sekolah, pulsa/paket data, ziswaf, transaksi antar-bank lewat BI Fast), pembiayaan hingga inisiasi rekening. 

Baca Juga:

BSI mencatat, layanan digital BSI Mobile mengalami peningkatan positif. Hingga Mei 2024, jumlah agregat proses di dalam BSI Mobile mencapai lebih tinggi dari 203 jt transaksi, dengan operasi didominasi transfer, QRIS dan juga Top Wallet.

Selanjutnya, pengguna BSI diminta untuk waspada terhadap modus kejahatan yang berkedok informasi pembaharuan tarif antar-bank yang dimaksud diinformasikan melalui instruksi WhatsApp pribadi.

Untuk menghindari hal ini, klien wajib untuk mengecek tersisa akun pada BSI Mobile atau cetak akun koran secara berkala juga mengganti kata sandi (password) kartu debit atau kartu BSI Hasanah Card lalu BSI Mobile.

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita dan juga Artikel yang tersebut lain di



Artikel ini disadur dari BSI Buka Layanan Weekend Banking di 540 Kantor Cabang Selama Juli 2024

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *