Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

Adira Finance Raih 1.500 SPK ke Ibukota Fair Kemayoran 2024

69
×

Adira Finance Raih 1.500 SPK ke Ibukota Fair Kemayoran 2024

Share this article
Adira Finance Raih 1.500 SPK ke Ibukota Fair Kemayoran 2024
Example 468x60

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menyampaikan, telah lama mencatatkan lebih tinggi dari 1.500 kegiatan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama dalam DKI Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Example 300x600

Andy Sutanto selaku Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance mengatakan, bilangan yang disebutkan diraih sejak 12 Juni hingga 14 Juli 2024.

Di JFK, Adira Finance menghadirkan Kampung Adira yang akan mengakomodir permintaan hingga aktivitas konsumen yang digunakan mengunjungi Kampung Adira.

Baca Juga:

“Selama tiga minggu pelaksanaan JFK 2024, Adira Finance sudah berhasil mendapatkan lebih banyak dari 1.500 operasi SPK serta mendapatkan 3 pemenang Rencana UMRAH Untuk Sahabat,” ujar Andy di penjelasan resminya, Hari Jumat (5/7).

Andy berharap dengan penampilan Adira Finance sama-sama Danamon dan juga Zurich di JFK bisa jadi berubah jadi One Stop Financial Solution bagi pengunjung.

Upaya ini sejalan dengan misi perusahaan untuk menyediakan beragam solusi keuangan sesuai dengan keinginan pelanggan melalui sinergi dengan ekosistem.

Selain bisa jadi mengawasi puluhan display kendaraan roda dua konvensional maupun roda dua listrik dari bermacam merek, Adira Finance juga menyediakan pembiayaan syariah.

Hal ini memungkinkan para pengunjung mendapatkan informasi lengkap mengenai spesifikasi, keunggulan, dan juga skema pembiayaan yang tersebut ditawarkan Adira Finance. 

Baca Juga:

Untuk pengunjung yang tersebut tertarik mengajukan kredit motor baru Adira Finance memberikan benefit cicilan ringan kemudian potongan tenor s.d 4 bulan.

Khusus untuk kredit motor bekas tersedia penawaran cicilan ringan kemudian bonus asuransi mesin 180 hari dari Zurich.

Selain kredit motor, Adira Finance juga miliki item pembiayaan atau kredit mobil dengan bunga spesial mulai dari 2,99% p.a juga bebas biaya provisi.

Untuk tukar tambah kendaraan yang digunakan Adira Finance berikan cashback hingga 1,5 jt adirapoin. 

Baca Juga:

Benefit uang muka/DP mulai 0% tersedia untuk pembiayaan kendaraan beroda dua listrik (e-bike), juga uang saku 1 jt plus 100 ribu adirapoin diberikan untuk pengunjung yang tersebut mengajukan pembiayaan umroh Adira Finance.

Tidak hanya sekali pembiayaan otomotif, Adira Finance juga mempunyai produk-produk pinjaman dana tunai dengan jaminan BPKB kendaraan dengan tenor panjang hingga 60 bulan lalu cair hingga 500 juta. 

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita serta Artikel yang mana lain ke



Artikel ini disadur dari Adira Finance Raih 1.500 SPK di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *