Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

7 Karakter yang dimaksud Diperankan Kim So Hyun, Terbaru Serendipity’s Embrace

50
×

7 Karakter yang dimaksud Diperankan Kim So Hyun, Terbaru Serendipity’s Embrace

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Drama Korea terbaru, Serendipity’s Embrace resmi mengumumkan tanggal tayang perdananya. Drama yang dimaksud juga dikenal dengan judul ‘Is It a Coincidence?’ atau ‘Is It Fate?’ itu akan tayang mulai 22 Juli 2024  Drama yang dimaksud akan menggandeng aktor kenamaan Kim So Hyun. 

Kim So Hyun, aktris muda selama Korea Selatan, berhasil memikat penonton dengan bakat aktingnya yang luar biasa. Melalui bermacam genre drama Korea, ia sukses membuktikan dirinya sebagai aktris multitalenta. Mulai dari peran di drama sageuk hingga misteri. Berikut 7 drakor yang diperankan So Hyun. 

Example 300x600

1. The Moon That Embracing The Sun (2012)

Drama Korea legendaris bertajuk The Moon That Embracing The Sun diperankan oleh Kim Soo Hyun sebagai Raja Lee Hwon dan juga Han Ga In sebagai peramal Wol. Melalui drama saeguk ini, Kim So Hyun juga berperan sebagai putri bangsawan angkuh dan juga sombong yang tersebut menggap Kim Yoo Jung adalah saingannya untuk mendapatkan hati Raja. The Moon That Embracing The Sun mengisahkan romansa juga konflik dari konspirasi urusan politik yang mana berjalan ke jaman Joseon.  

2. Who Are You: School (2015)

Aktris kelewat berbakat bernama Kim So Hyun ini, sempat memerankan dua karakter dengan sifat berbeda di drama Who Are You: School 2015 sebagai Lee Eun Bi juga Go Eun Byul. Keduanya merupakan anak kembar yang dimaksud telah lama berpisah, kemudian dipertemukan kembali di sebuah trip sekolah.  

3. Unforgettable (2016) 

Film populer yang dibintangi Kim So Hyun sebagai Soo Ok serta Do Kyungsoo EXO sebagai Bum Sil ternyata bergenre romantis. Keduanya merupakan pasangan kekasih sekaligus cinta pertama ke masa lalu. Hingga kemudian, seseorang penyiar radio musik membagikan cerita tentang para sahabat yang dimaksud jatuh cinta pada satu wanita. 

4. Let’s Fight Ghost (2016) 

Sosok arwah gentayangan di Let’s Fight Ghost diperankan oleh Kim So Hyun sebagai hantu bernama Hyun Jin juga Taecyeon 2PM sebagai Bong Pal yakni pribadi pengusir hantu populer. Pertemuan antara Bong Pal kemudian Hyun Jin menimbulkan Bong Pal berjuang untuk mengatasi Hyun Jin ke alam baka, namun justru mereka itu saling mencintai meskipun hidup pada bumi yang dimaksud berbeda.

5. Ruler: Masker of the Mask (2017)

Drama saeguk populer dengan latar kisah 1700-an yang dimaksud bertajuk Ruler: Master of the Mask mengisahkan Kim So Hyun sebagai Han Ga Eun, yakni kekasih putra mahkota bernama Lee Sun yang mana diperankan Yoo Seung Ho. Keduanya bekerja mirip untuk berperang melawan organisasi korupsi yang tersebut menyebabkan rakyat sengsara dengan risiko yang digunakan besar hingga mengancam nyawa keduanya. 

6. Love Alarm 2 (2021)

Diadaptasi dari serial webtoon karya Chon Kye Kyong, drama Korea Love Alarm pada 2019 lalu Love Alarm 2 pada 2021 mengisahkan Kim Jo Jo yang digunakan diperankan Kim So Hyun. Kim Jo Jo adalah siswa SMA cantik dan juga pintar, namun kehidupannya berubah pasca kehilangan pemukim tuanya.

7. Serendipity’s Embrace (2024)

Teranyar, Kim So Hyun berperan sebagai Lee Hong Joo dalam drama Serendipity’s Embrace. Drama ini menceritakan Kang Hoo Yung yang diperankan Chae Jong Hyeop merupakan perencana keuangan yang digunakan sangat cerdas dan juga tinggal ke Amerika Serikat. Karena kecerdasannya, beliau bahkan tak penting bekerja keras untuk mencapai hasil luar biasa yang digunakan diinginkannya.

Meski mempunyai karier yang gemilang, Kang Hoo Young merasa bosan dengan kehidupannya yang tersebut terus berulang lalu itu-itu saja. Dia berikutnya memutuskan kembali ke Korea Selatan serta mendapati hatinya berdebar setelahnya sekian lama. Dalam drakor itu diceritakan, ia juga tak menyangka akan bertemu kembali dengan Lee Hong Joo yang dimaksud diperankan Kim So Hyun, cinta pertamanya sejak SMA, pasca 10 tahun berlalu. Gelombang emosi yang digunakan kuat pun kembali dirasakan Kang Hoo Young.

ANANDA RIDHO SULISTYA | RADEN PUTRI | RECHA TIARA DERMAWAN | DINI DIAH 

Artikel ini disadur dari 7 Karakter yang Diperankan Kim So Hyun, Terbaru Serendipity’s Embrace

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *