Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

YouTuber pada Negeri Sakura Dikecam sebab Merekam Anaknya yang Terkunci pada Mobil Sendirian

47
×

YouTuber pada Negeri Sakura Dikecam sebab Merekam Anaknya yang Terkunci pada Mobil Sendirian

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Seorang influencer dari Negeri Sakura menuai perdebatan ke dunia maya pasca ia merekam putrinya yang digunakan bernama Nanoka, dua tahun, yang dimaksud kepanasan lantaran terkunci pada mobil merekan yang terparkir juga balita itu sendirian. Kejadian ini ditayangkan di kanal YouTube ‘raunano_family’ yang digunakan sudah ada miliki 58 ribu subscribers, dengan judul ‘My Daughter Trapped in a Car Under the Burning Sun’. 

Ayah balita itu memaparkan ia merekam kejadian ini pada waktu ia hendak menjemput kakak laki-laki Nanoka dari TK. Ketika itu, ibu balita yang dimaksud sedang tak bersatu mereka. 

Example 300x600

Selama perjalanan, Nanoka duduk dibangku belakang mobil. Setibanya dalam sekolah, ayah Nanoka turun dari mobil dan juga menyembunyikan pintunya dengan membiarkan kunci menggantung dalam pada mobil. Nanoka berada pada di kendaraan sendirian di status mobil tidaklah terkunci.  

Tanpa sengaja, Nanoka memencet tombol mengunci pintu sehingga beliau pun terkunci otomatis dari pada mobil. Bukannya segera menolong Nanoka, beliau malah sempat-sempatnya merekam kejadian ini padahal Nanoka telah panik juga berteriak-teriak.     

“Ini situasi darurat. Nanoka terkunci ke di mobil juga beliau tak mampu keluar,” tulis individu Natizen. 

Nanoka menangis serta berkeringat berada pada mobil yang dimaksud pengap. Sebaliknya ayah Nanoka hanya sekali memberikan instruksi cara membuka kunci mobil dari dalam. Dia tiada ada upaya melapor ke polisi berhadapan dengan kejadian ini setelahnya merekam tak lama kemudian menelepon tukang kunci untuk mengeluarkan Nanoka.      

Nanoka disebut berada pada pada mobil yang mana panas itu selama hampir satu jam. Masih belum diketahui apakah kejadian ini akan berdampak pada kebugaran Nanoka secara jangka panjang. 

Rekaman video ini menuai kritikan di dalam bumi maya hingga menggalakkan penduduk tua Nanoka memohonkan maaf. Mereka memohonkan maaf akibat sudah menghasilkan video yang dimaksud memproduksi banyak penduduk tak nyaman.    

“Apakah uang yang tersebut Anda dapat dengan menempatkan anak Anda pada risiko menyebabkan Anda bahagia?,” kata seseorang user. Ada pula yang mana nyeletuk, penduduk tua Nanoka gila. 

“Saya pernah punya pengalaman serupa, ketika itu saya putus asa dan juga sangat gugup. Jadi, sangat mengherankan ada pendatang yang dimaksud bisa saja dengan sangat tenang merekan kejadian ini dengan ponsel mereka,” kata pengguna yang digunakan lainnya. 

Sumber: NDTV.com  

Pilihan editor: Serangan tanah Israel ke Selatan Lebanon Diklaim Menewaskan Komandan Hizbullah Mohammed Nasser

Ikuti berita terkini dari Tempo.co pada Google News, klik di sini

Artikel ini disadur dari YouTuber di Jepang Dikecam karena Merekam Anaknya yang Terkunci dalam Mobil Sendirian

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *