Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Kesehatan

Tips Menata Ombre Lipstik Gradasi Ala Korea

59
×

Tips Menata Ombre Lipstik Gradasi Ala Korea

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Riasan bibir ombre jika Korea Selatan mulai banyak digemari oleh para wanita ke Indonesia. Lipstik ombre pada dasarnya menggabungkan dua atau lebih banyak warna lipstik untuk diaplikasikan pada bibir agar mengakibatkan warna gradasi. 

Ombre bisa saja diwujudkan dengan warna-warna yang mana kalem maupun warna-warna yang tersebut lebih lanjut berani atau bervariasi untuk menciptakan efek bergradasi atau memudar.

Example 300x600

Lipstik ombre ala Korea menjadikan bagian pada bibir berwarna lebih tinggi pekat lalu berwarna. Sedangkan area luar atau tepi bibir mempunyai warna nude yang tersebut cenderung memudar.

Lantas, bagaimana tips menata lipstik ombre ala Korea? Dilansir dari Girl Style, berikut tahapan menciptakan ombre lips.

1. Oleskan lip balm 

Mengoleskan lip balm atau pelembab bibir selapis tebal selama rutinitas perawatan lapisan kulit sebelum mulai merias wajah. Langkah ini melembutkan lapisan kulit berakhir dalam bibir sekaligus melembapkannya. Melindungi lapisan kulit bibir masih lembut dan juga terhindar dari pecah-pecah sehingga menciptakan penampilan bibir lebih tinggi fresh ketika menggunakan lipstik.

2. Gunakan tisu untuk menggosok lip blam

Langkah selanjutnya gunakan tisu untuk menggosok perlahan sisa lip balm atau epidermis terhenti yang mana melunak ke bibir sebelum mengaplikasikan lipstik. Langkah ini merupakan rutinitas pengelupasan lapisan kulit bebas repot yang digunakan mampu dilaksanakan setiap hari agar bibir tampak sehat.

3. Oleskan alas bedak/foundation pada bibir

Satukan bibir sesudah itu gunakan jari atau kuas untuk mengoleskan alas bedak ke sudut luar bibir. Langkah ini membantu menutupi warna alami bibir sehingga warna lipstik yang mana tampak ke bibir sesuai dengan warnanya. Foundation juga menghilangkan sisa lip balm ke bibir yang digunakan juga akan mempengaruhi warna lipstik. 

4. Oleskan sedikit lipstik di dalam sudut pada bibir 

Langkah berikutnya untuk mendapatkan tampilan bibir gradasi, aplikasikan lipstik cuma pada sudut di bibir melawan kemudian bawah. Gunakan aksi mengusap pada waktu mengaplikasikan agar tidaklah berlebihan. Kemudian gunakan jari atau kuas bibir untuk membaurkan warna ke seluruh bibir. Oleskan sedikit lipstik lagi di sudut di juga ratakan untuk mendapatkan warna gradasi yang mana diinginkan.

5. Gunakan kapas untuk mengaburkan garis bibir

Langkah terakhir, gunakan kapas untuk menggosok garis bibir juga mendapatkan efek buram. Meskipun kebanyakan warga tidaklah melakukan hal ini, garis bibir yang dimaksud kurang jelas adalah salah satu cara untuk mendapatkan tampilan bibir gradasi ala Korea 

Artikel ini disadur dari Tips Menata Ombre Lipstik Gradasi Ala Korea

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *