Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Rusia Bombardir Pangkalan Udara Bebas Ukraina, 1 Jet Tempur Hancur

50
×

Rusia Bombardir Pangkalan Udara Bebas Ukraina, 1 Jet Tempur Hancur

Share this article
Rusia Bombardir Pangkalan Lingkungan Bebas Ukraina, 1 Jet Tempur Hancur
Example 468x60

Jakarta

Kementerian Defense Rusia menyatakan pasukannya telah terjadi menghancurkan sebuah jet tempur Mig-29 milik negeri Ukraina pada serangan terhadap pangkalan udara ke negara Ukraina tengah.

Example 300x600

Kementerian mengemukakan bahwa jet tempur yang dimaksud kemudian peralatan juga kendaraan-kendaraan lainnya hancur di pangkalan ke Dolgintsevo, yang mana terkena rudal balistik Iskandar, katanya.

Kementerian Keamanan Rusia menerbitkan gambar-gambar tentang serangan yang dimaksud dalam layanan arahan Telegram, dilansir kantor berita AFP, Kamis (4/7/2024).

Sebelumnya pada hari Selasa, otorits Rusia mengungkapkan telah lama menghancurkan lima jet tempur Su-27 negara Ukraina dalam sebuah pangkalan dekat Myrgorod, sekitar 150 kilometer (sekitar 90 mil) dari perbatasan Rusia.

Pemerintah tanah Ukraina ketika ini sedang mengantisipasi pengiriman jet tempur F-16 yang dimaksud telah terjadi lama ditunggu-tunggu dari sekutu-sekutu Baratnya. Perlindungan pangkalan militer dalam mana jet-jet tempur yang dimaksud akan ditempatkan merupakan tantangan utama bagi negara Ukraina lalu mitra-mitranya.

ADVERTISEMENT

(ita/ita)

Artikel ini disadur dari Rusia Bombardir Pangkalan Udara Ukraina, 1 Jet Tempur Hancur

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *