Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Tissa Biani bangga satu film dengan Christine Hakim

37
×

Tissa Biani bangga satu film dengan Christine Hakim

Share this article
Tissa Biani bangga satu film dengan Christine Hakim
Example 468x60

DKI Jakarta – Aktris berusia 16 tahun Tissa Biani mengaku bangga dapat bermain di satu film bersatu aktris senior Tanah Air Christine Hakim pada "Bumi Itu Bulat" meskipun seringkali beradu akting dengan aktor kemudian aktris senior lain.

"Sama bunda Christine Hakim enggak apa-apa deh enggak satu adegan, tapi (yang penting) se-film sebanding bunda," ujar Tissa ketika berkunjung ke Kantor Berita Antara ke Jakarta, Selasa.

Example 300x600

Dalam film arahan sutradara Ron Widodo itu, Tissa juga berkesempatan beradu akting dengan aktor senior lain seperti Mathias Muchus.

Tissa berperan sebagai Rara, puteri Syamsul (Mathias Muchus), yang digunakan bekerja di dalam Organisasi Milisi Islam yang digunakan dikenal sebagai Banser.

Interaksi sebagai ayah dan juga anak di posisi syuting menghasilkan mereka bekerja secara terbuka alias "tanpa jaga image", menurut istilah Tissa.

Baca juga: Tissa Biani ingin main film laga

"Hampir setiap scene barengan om Muchus, banyak impact (buatku)," kata Tissa.

"Bumi itu Bulat" adalah film yang tersebut mengetengahkan rasa saling peduli terhadap toleransi antar umat beragama lalu bercerita tentang Rahabi (Rayn Wijaya) yang mempunyai grup musik bernama Rujak Acapella.

Rujak Acapella terdiri dari Hitu muslim Ambon yang mana bercita-cita jadi Banser, orang keturunan Tionghoa Kristen Markus (Kenny Austin), muslim Muhammadiyah jika Minang Sayid (Qausar Harta), lalu Tiara (Rania Putrisari) sebagai gadis berhijab yang menyukai Rahabi.

"Bumi itu Bulat" akan tayang di dalam bioskop-bioskop Tanah Air mulai 11 April 2019.

Film yang digunakan diproduksi oleh Inspiration Pictures, Ideosource Entertainment, Astro Shaw juga GP Anshor itu juga akan ditayangkan di Malaysia.

Baca juga: Aldy Rialdy belajar logat Ambon demi "Bumi Itu Bulat"

Artikel ini disadur dari Tissa Biani bangga satu film dengan Christine Hakim

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *