Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Tim Indonesi saling jaga asa untuk lolos ke final FFWS SEA 2024

62
×

Tim Indonesi saling jaga asa untuk lolos ke final FFWS SEA 2024

Share this article
Tim Indonesi saling jaga asa untuk lolos ke final FFWS SEA 2024
Example 468x60

DKI Jakarta – Pekan terakhir Knockout Stage Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Spring pada akhir pekan ini akan berubah jadi putaran krusial bagi seluruh regu Nusantara untuk mendapatkan tiket menuju Final Phase ke Vietnam.

Seluruh regu Indonesia akan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka itu untuk mewujudkan asa lima grup Negara Indonesia di partai puncak.

Example 300x600

Evos Divine menjadi salah satu grup Negara Indonesia paling moncer usai memperoleh poin tertinggi di dalam pertandingan pertama dengan total 91 poin pada hari pertama pekan kelima.

Meski tidak ada mampu mempertahankan performa kala kembali bermain pada hari ketiga, Evos Divine berhasil mengamankan sikap keenam dengan 762 poin.

Sementara itu, Indostars membuntuti Evos Divine di dalam peringkat ketujuh dengan 738 poin. Senasib dengan Evos Divine, regu yang disebutkan juga mendulang poin besar di dalam pertandingan pertama pekan kelima dengan total 86 poin.

Pada pertandingan terakhir pekan lalu, mereka itu semata-mata mampu mengoleksi 37 poin, berada satu tingkat di dalam bawah Evos Divine. Kendati demikian, baik Indostars maupun Evos Divine sudah ada bisa jadi bernapas lega lantaran sudah ada dipastikan lolos ke fase Final Phase

Tim Nusantara lainnya RRQ Kazu (601) tampil cukup baik untuk naik satu peringkat ke posisi 10 klasemen.

Sebaliknya, Onic Olympus yang tersebut secara total mengoleksi 568 poin malah harus turun ke peringkat 11 kemudian menyebabkan dia berada di dalam kedudukan yang digunakan belum aman untuk lolos sebab hanya sekali berjarak 45 poin dari regu Heavy selama Vietnam ke peringkat 13 klasemen dengan total 523 poin.

Letak Onic Olympus bukanlah yang digunakan paling terjepit ke antara pasukan Indonesia, lantaran masih ada Dewa United Apollo dengan 494 dalam tempat 14.

Meski berhasil menunjukkan performa yang digunakan tambahan baik usai paruh musim, Dewa United masih harus bekerja lebih besar keras lagi guna membalikkan keadaan juga memverifikasi posisinya dalam 12 besar untuk lolos ke sesi Final Phase.

Dewa United sekarang ini terpaut 70 poin dari P Esport jika Vietnam dalam peringkat 13.

Tim selama Vietnam, khususnya P Esports serta Heavy akan berubah menjadi lawan utama Dewa United Apollo dan juga Onic Olympus untuk sanggup mencuri kursi ke 12 besar.

Tidak semata-mata harus mendulang poin besar, merekan juga harus melakukan konfirmasi bahwa dua pasukan Vietnam yang dimaksud tak mampu meraih poin optimal agar selisih jarak mampu dipangkas habis-habisan.

Hal itu tak akan ringan lantaran P Esports juga Heavy pasti punya mimpi besar untuk mampu tampil pada hadapan pendukungnya dalam fase Grand Finals ke Vietnam nanti.

Meski mengemban misi yang dimaksud sangat sulit, Dewa United Apollo tak akan sendirian menghadapi tantangan tersebut. Tim Nusantara lainnya siap bahu membahu untuk memberikan dukungan terhadap SAM13 Cs agar dapat lolos ke putaran Grand Finals bersama-sama.

"Kita tunjukkan ke masyarakat SEA kalau Indonesi dapat mendominasi. Untuk Dewa jangan terlalu sentimen dengan grup Thailand akibat objektifnya grup Vietnam," kata coach RRQ Kazu Adyy pada informasi tercatat yang mana diterima pada Jakarta, Kamis.

"Kita bukanlah semata-mata bantu doa, jadi kalau ada cara untuk menghambat poin, mari kita hambat poin merek saat in game. Tim Vietnam sebenarnya tak terlalu strong-strong banget."

Senada dengan RRQ Kazu, Evos Divine juga meyakini Dewa United Apollo dapat memperoleh poin terbaik pada dua pertandingan terakhir pekan ini.

Keyakinan itu datang oleh sebab itu Dewa United Apollo memiliki pemain yang berpengalaman di kompetisi internasional.

"Nothing impossible buat Dewa sebetulnya. Di FFWS SEA ini merek poinnya kan tipis ya untuk lolos dan juga mengalahkan pasukan Vietnam, jadi masih bisa saja banget lah," ujar Manager Evos Divine Rian Rahadian.

"Dari dulu juga telah banyak melakukan hal-hal yang hitungannya miracle. Apalagi, Dewa memiliki dua pemain suhu jadi dijaga cuma untuk SAM13 juga MR05."

Pekan terakhir Knockout Stage FFWS SEA 2024 akan hadir pada 10-12 Mei lalu ditayangkan secara dengan segera melalui kanal YouTube, Facebook, lalu TikTok Free Fire Esports Indonesia. Siaran pertandingan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Artikel ini disadur dari Tim Indonesia saling jaga asa untuk lolos ke final FFWS SEA 2024

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *