Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

53
×

PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

Share this article
PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”
Example 468x60

Ibukota – Gim PUBG Mobile meluncurkan pembaruan versi 3.2 dengan tema bertajuk “Mecha Fusion” yang digunakan menyebabkan bermacam fasilitas baru nan inovatif dan juga menarik.

Dikutip dari pernyataan resmi PUBG Mobile Indonesia, Senin, beberapa pembaruan yang disebutkan meliputi diperkenalkan Jet Pack, Self Revive, Magnet Gun, lalu area event baru "Steel Ark" yang dimaksud menantang.

Example 300x600

Tidak belaka itu, update ini juga menghadirkan dua jenis mecha dengan kemampuan khusus yaitu Ground Mecha/Strider dengan peluncur roket serta Flying Mecha/Levitron dengan senjata magnet.

Sebagai bagian dari perayaan peluncuran versi 3.2 ini, PUBG Mobile pun mengadakan sebagian kegiatan secara daring dan juga luring.

Gim ini berkolaborasi dengan kreator konten gaming Nusantara Windah Basudara untuk menghadirkan voice pack eksklusif yang menambah keseruan bermain bagi para penggemar.

Selain itu, PUBG Mobile juga melakukan kolaborasi dengan Ambarita untuk merayakan peluncuran pembaruan ini dengan gamers lainnya seperti Bang Alex, Bang Kev, lalu Chibeg.

Di ranah luring, PUBG Mobile telah terjadi mengadakan acara komunitas "CyberGen Cafe" yang mana berlangsung dari tanggal 10-16 Juni pada Jakarta, Semarang, lalu Surabaya.

CyberGen Cafe bermetamorfosis menjadi sistem untuk menyatukan komunitas pemain melalui beragam aktivitas seru, di antaranya talk show, sesi meet and greet dengan influencer ternama, dan juga uji coba perangkat ROG.

Uji coba perangkat ini terkait dengan kolaborasi antara PUBG Mobile serta ROG menyajikan konten eksklusif untuk meningkatkan pengalaman bermain, satu di antaranya dukungan hingga 120 fps di pembaruan Versi 3.2.

Bekerjasama ini juga memperkenalkan konten in-game eksklusif seperti ROG Revolution – DBS, OMNI Graffiti Prop, juga karakter Horseman.

Selain itu, PUBG Mobile juga menghadirkan keseruan dengan memperkenalkan Mecha ke Ibukota pada event Multi Toys di Akihabara Cafe Mall of Indonesia.

“Kami setiap saat mendengarkan permintaan lalu masukan dari komunitas kami. Event 'CyberGen Cafe' serta event dalam Akihabara Cafe adalah cara kami untuk tambahan dekat dengan para pemain dan juga memberikan pengalaman yang tersebut tambahan interaktif,” kata Project Manager PUBG Mobile Indonesia Adi Eka Putra.

“Ini juga di antaranya kolaborasi kami dengan Windah Basudara juga Ambarita, dua sosok yang berubah menjadi idola pada komunitas kami,” kata beliau menambahkan.

Ia melanjutkan, PUBG Mobile mempunyai komitmen untuk terus menghadirkan pengalaman bermain yang dimaksud terbaik dengan selalu mengikuti tren juga permintaan dari komunitas.

“Ke depannya, kami akan konsisten melakukan kegiatan yang tersebut memanjakan komunitas,” kata Adi.

Artikel ini disadur dari PUBG Mobile rilis pembaruan versi 3.2 dengan tema “Mecha Fusion”

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *