Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Hendak Dibawa ke RSJ, ODGJ Rebut Mobil serta Tabrak Mobil Lain pada Pekanbaru

90
×

Hendak Dibawa ke RSJ, ODGJ Rebut Mobil serta Tabrak Mobil Lain pada Pekanbaru

Share this article
Hendak Dibawa ke RSJ, ODGJ Rebut Mobil dan juga Tabrak Mobil Lain pada Pekanbaru
Example 468x60

Jakarta

Seorang pengemudi mobil bernama Mahdir (35) berhadapan dengan arus hingga menabrak mobil lain pada Pekanbaru, Riau. Pelaku ternyata warga dengan gangguan jiwa (ODGJ).

Example 300x600

Aksi pria ini berawal pada waktu ia hendak diantar pemukim tuanya ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan, Pekanbaru, untuk berobat. Namun, dalam berada dalam perjalanan, Mahdir merampas mobil warga tuanya setelah itu melarikan diri.

“Pelaku merampas mobil yang dimaksud dibawa oleh pendatang tuanya menuju RSJ Pekanbaru untuk berobat. Sehingga pada ketika ke perjalanan di tempat Rimbo Panjang pelaku merampas serta menggigit tangan warga tuanya,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Alvin Agung Wibawa dilansir detikSumut, Awal Minggu (1/7/2024).

ADVERTISEMENT

Setelah merampas mobil yang dibawa khalayak tuanya, Mahdir berikutnya mengakibatkan mobil sampai ke Jalan Garuda Sakti kemudian HR Soebrantas. Setiba di dalam Jalan HR Soebrantas itulah mobil Ayla BM-1866-ZC yang digunakan disopiri pelaku berhadapan dengan arus.

Akibat berperang melawan arus, mobil pelaku menabrak mobil lain. Kejadian ini menyebabkan emosi warga sekitar. Pelaku nyaris diamuk massa. Namun, pelaku akhirnya diamankan. Setelah diamankan ke Mapolsek, keluarga pelaku berikutnya menjemputnya kemudian mengakibatkan pelaku ke RSJ Tampan untuk berobat akibat mengalami masalah jiwa.

“Posisi pelaku memang sebenarnya mengalami gangguan jiwa. Sudah dijemput keluarga kemudian korban yang dimaksud ditabrak juga diarahkan untuk melapor ke Polresta Pekanbaru,” kata Alvin.

Baca berita selengkapnya pada sini.

(rdp/imk)

Artikel ini disadur dari Hendak Dibawa ke RSJ, ODGJ Rebut Mobil dan Tabrak Mobil Lain di Pekanbaru

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *