Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Gim Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

77
×

Gim Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

Share this article
Gim Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni
Example 468x60

Ibukota – Pengkode TiMi Studio Group kemudian penerbit gim Level Infinite mengumumkan bahwa gim esports Honor of Kings siap meluncur secara global pada 20 Juni 2024.

Dikutip dari penjelasan resmi, Kamis, para pemain dapat melakukan praregistrasi untuk peluncuran global yang akan datang juga dapat bekerja identik untuk mendapatkan rangkaian hadiah pada setiap pencapaian atau milestone.

Example 300x600

Beberapa hadiah terdiri dari Hero & Skins gratis, hingga diamonds, arcana frfagments, starstones, juga trail pass gratis semua hero tergantung dengan milestone yang mana telah terjadi dicapai.

Selain itu, mulai 31 Mei, seluruh pemain yang tersebut melakukan praregistrasi, juga seluruh pemain di negara-negara kemudian wilayah di mana Honor of Kings telah diluncurkan, dapat mengikuti event undian berhadiah kemudian memiliki kesempatan untuk mengungguli hadiah-hadiah menantang seperti starstones hingga diamonds.

“Sejak peluncurannya, Honor of Kings terus setia pada prinsip utamanya – gratis untuk dimainkan, adil untuk dimenangkan – di mana kesuksesan setiap pemain murni ditentukan dari keterampilan lalu strategi mereka,” kata TiMi Studio Group kemudian Level Infinite.

“Hal tersebut, ditambah dengan nilai produksi yang mana tinggi, roster Hero yang dimaksud beragam, juga konten lokal, sudah membantu Honor of Kings menjaga komunitas yang dimaksud mengalami perkembangan dengan baik dan juga menguatkan posisinya sebagai mobile MOBA yang mana paling banyak dimainkan pada dunia,” ujarnya.

Selain itu, mulai 29 Juni, seluruh mata akan tertuju pada ibukota Malaysia, Kuala Lumpur, pada waktu kota yang dimaksud berubah menjadi tuan rumah untuk pertandingan Invitational S2.

Turnamen ini akan menampilkan tim-tim dari Asia Tenggara, Brasil, Turki, Timur Tengah juga Afrika Utara, Amerika Latin, Eropa, dan juga pemenang dari Open Series Split Open.

Mereka akan bersaing untuk meraih kemenangan total hadiah 300.000 dolar Amerika Serikat (setara Rp4,8 miliar) juga kesempatan untuk berpartisipasi pada Honor of Kings Invitational Midseason, yang mana akan berlangsung selama Esports World Cup di Riyadh musim panas ini.

Artikel ini disadur dari Gim Honor of Kings siap meluncur secara global pada Juni

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *