Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Garena lalu Kadokawa adaptasi Free Fire pada bentuk anime

47
×

Garena lalu Kadokawa adaptasi Free Fire pada bentuk anime

Share this article
Garena tak lama kemudian Kadokawa adaptasi Free Fire pada bentuk anime
Example 468x60

DKI Jakarta – Organisasi penerbit kemudian pengembang gim Garena Online Private Limited sama-sama perusahaan multimedia Negeri Matahari Terbit Kadokawa Corporation mengumumkan penanaman modal sama-sama untuk mengadaptasi gim mobile populer Free Fire pada bentuk animasi (anime).

Dikutip dari pernyataan resmi Garena Indonesia, Senin, adaptasi anime dari Free Fire ini rencananya diproduksi oleh studio produksi animasi Jepun dengan Kadokawa Qingyu, yang dimaksud merupakan cabang Kadokawa dalam luar negeri, sebagai manajer produksi.

Example 300x600

Adaptasi anime Free Fire ini pun nantinya akan ditayangkan lalu disiarkan pada seluruh dunia.

Sementara itu, Free Fire adalah permainan battle royale yang immersive. Pada Februari 2024, Garena Free Fire mencatatkan peak Daily Active Users (DAU) Garena Free Fire mencapai 100 jt di dalam seluruh dunia.

Lebih lanjut, Free Fire merupakan gim mobile yang tersebut paling sejumlah diakses di dalam bola dari 2019 hingga 2021 dan game battle royale mobile yang digunakan paling banyak diambil pada 2022 lalu 2023, menurut data.ai.

Selain mode battle royale klasik, Free Fire juga menawarkan mode permainan lain yang dimaksud mengejutkan yang tersebut bisa saja dinikmati oleh semua pemain, seperti Clash Squad, Pet Mania, Zombie Invasion, serta lainnya.

Sementara, Kadokawa Corporation mengembangkan bermacam hiburan, di antaranya publikasi, video, permainan, layanan Web, pendidikan, dan juga mengoperasikan sarana eksperiential IP seperti “Tokorozawa Sakura Town”.

Dengan memanfaatkan teknologi, Kadokawa Corporation menerapkan strategi campuran media global, berfokus pada penciptaan Properti Intelektual (IP) yang tersebut stabil lalu menyampaikannya terhadap bola di bervariasi bentuk.

Artikel ini disadur dari Garena dan Kadokawa adaptasi Free Fire dalam bentuk anime

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *