Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

6 regu Tanah Air berlaga di dalam Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

41
×

6 regu Tanah Air berlaga di dalam Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

Share this article
6 regu Tanah Air berlaga di dalam di Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier
Example 468x60

Ibukota Indonesia – Sebanyak enam pasukan esport Indonesia siap berlaga di dalam turnamen Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier yang digunakan akan dimulai pada 24 Mei.

Dikutip dari penjelasan resmi, Sabtu, keenam kelompok yang disebutkan adalah Dominator Esports, Back to Retro, Alter Ego, Kagendra, Talon Esports, kemudian Alliancevoin. Mereka akan bersaing dengan tim-tim terbaik ke Asia Tenggara salah satunya dari Malaysia, Filipina, Myanmar, dan juga Kamboja di putaran kualifikasi.

Example 300x600

Tim-tim yang dimaksud akan bertemu kemudian bersaing berkompetisi merebut lima tempat di Honor of Kings Invitational Season 2.

Sebanyak lima kelompok yang tersebut berhasil akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing menghadapi tim-tim terbaik bumi untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar 300.000 dolar Amerika Serikat (setara Rp4,78 miliar) juga lolos secara langsung menuju Honor of Kings Invitational Midseason senilai 3 jt dolar Amerika Serikat (setara Rp47,8 miliar) pada Esports World Cupmusim panas ini.

Invitational Season 2 SEA Qualifier mengikuti kumpulan pengumuman mengejutkan yang digunakan menampilkan penanaman modal berkelanjutan Level Infinite pada mengembangkan sistem ekologi esport Honor of Kings.

Awal tahun ini, Level Infinite mengumumkan pembangunan ekonomi sebesar 15 jt dolar Negeri Paman Sam (setara Rp239,2 miliar) untuk meningkatkan penampilan kompetitif Honor of Kings secara global, dimulai dengan Honor of Kings Global Invitational Series.

Sejak itu, Level Infinite telah terjadi bermitra dengan Esports World Cup untuk menampilkan Honor of Kings, juga mengadakan acara Honor of Kings Invitational Season One di Istanbul, Turki pada Maret.

“Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings, mengakibatkan sejumlah tim baru ke di Honor of Kings Invitational Season 2,” kata Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite Gaga Li.

“Kawasan Asia Tenggara adalah kawasan penting untuk masa depan esport Honor of Kings dan kami bangga berinvestasi untuk memberikan lebih lanjut sejumlah pasukan kesempatan untuk menunjukkan talenta mereka itu di dalam panggung terbesar. Kami menunggu persaingan sengit mereka itu untuk bersaing untuk tempat ke Honor of Kings Invitational Season 2 dan juga hingga ke depannya,” kata beliau menambahkan.

Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier akan berlangsung dari 24-26 Mei lalu regu akan dibagi berubah jadi empat grup. Wilayah Indonesia, Malaysia, kemudian Filipina akan bersaing di grup regional merekan sendiri, sementara Myanmar juga Kamboja akan bersaing di satu grup gabungan.

Pemenang dari setiap grup akan mendapatkan tempat pada Honor of Kings Invitational Season 2, sementara regu yang berada ke kedudukan kedua lalu ketiga akan lolos ke last chance Qualifier Finals pada Juni.

Semua pertandingan pada kualifikasi akan menggunakan format best-of-three, sementara Finals menggunakan format best-of-five.

Penggemar dapat mengikuti Honor of Kings SEA Qualifier di saluran YouTube serta Facebook resmi Honor of Kings Global Esports.

Artikel ini disadur dari 6 tim Indonesia berlaga di Honor of Kings Invitational S2 SEAQualifier

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *