Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Pejabat Korea Utara Pakai Pin Kim Jong Un untuk Pertama Kali

48
×

Pejabat Korea Utara Pakai Pin Kim Jong Un untuk Pertama Kali

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Pejabat Korea Utara untuk pertama kalinya mengenakan pin bergambar Kim Jong Un di dalam depan umum pada gambar yang tersebut dirilis oleh media pemerintah pada Hari Minggu 30 Juni 2024, sebuah langkah terbaru di pengembangan kultus terhadap pemimpin muda tersebut.

Para pejabat, yang mana berbicara pada pertandingan penting yang digunakan dipimpin oleh Kim dari partai berkuasa pada negara tertutup tersebut, mengenakan pin logo khas partai pada kerah kanan, kemudian di dada kiri, pin bergambar wajah Kim dengan latar belakang merah berbentuk bendera.

Example 300x600

Rapat Pleno ke-10 Komite Sentral ke-8 Partai Pekerja Korea, yang meninjau kinerja partai yang dimaksud selama paruh pertama tahun ini, dimulai sejak Jumat, kata kantor berita negara KCNA.

Dinasti Kim yang dimaksud memerintah Korea Utara sejak didirikan setelahnya Perang Planet Kedua berupaya meningkatkan kekuatan cengkeramannya pada kekuasaan dengan memulai pembangunan kultus kepribadian di sekitar mereka.

Dalam upaya untuk meningkatkan kekuatan status Kim Jong Un sebagai pemimpin yang dimaksud setara dengan ayah juga kakeknya, media Korea Utara menerbitkan foto-foto yang mana menunjukkan potretnya tergantung ke samping foto Kim Jong Il juga patriark nasional Kim Il Sung awal tahun ini.

Pada April, video musik untuk lagu propaganda yang tersebut memuji Kim Jong Un sebagai “ayah yang ramah” kemudian “pemimpin yang dimaksud hebat” ditayangkan di Televisi Sentral Korea yang mana dikendalikan negara, yang telah dilakukan dilarang oleh Korea Selatan.

Pilihan Editor: Lebih 40 Negara Anggota PBB Kecam Transfer Senjata dari Rusia ke Korea Utara

REUTERS

Artikel ini disadur dari Pejabat Korea Utara Pakai Pin Kim Jong Un untuk Pertama Kali

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *