Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Kota-kota pada China didorong longgarkan pembatasan pembelian kendaraan

42
×

Kota-kota pada China didorong longgarkan pembatasan pembelian kendaraan

Share this article
Kota-kota pada China didorong longgarkan pembatasan pembelian kendaraan
Example 468x60

Beijing – Menurut surat edaran yang digunakan dikeluarkan pemerintah China menyebutkan bahwa kota-kota dalam negara itu yang tersebut menerapkan pembatasan pembelian kendaraan, didorong untuk meringankan pembatasan yang dimaksud dan juga menyediakan kuota tambahan terkait pembelian kendaraan.

Surat edaran yang disebutkan dipublikasikan pada Awal Minggu (24/6), dirilis oleh banyak departemen pemerintah, diantaranya Komisi Pembangunan juga Reformasi Nasional China dan juga Kementerian Perdagangan China.

Example 300x600

Menurut surat edaran tersebut, pemerintah wilayah didorong untuk membantu penggantian kemudian pembaruan kendaraan apabila kondisi memungkinkan.

Disebutkan pula bahwa kumpulan upaya akan diwujudkan untuk terus membantu komersialisasi kemudi otonomos kemudian skenario baru untuk teknologi kemudi pintar yang dimaksud mutakhir.

Barang juga layanan yang dimaksud berkaitan dengan mobil akan ditingkatkan pada beragam skenario, seperti balap mobil, aktivitas berkemah, serta penyempurnaan mobil. Surat edaran itu menyebutkan bahwa China juga akan semakin meningkatkan perdagangan mobil bekas yang tersebut aman dan juga nyaman.

Artikel ini disadur dari Kota-kota di China didorong longgarkan pembatasan pembelian kendaraan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *