Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

Sinergi ECA Indonesia, Asuransi Asei kemudian LPEI Perkuat Bantuan Ekspor Nasional

56
×

Sinergi ECA Indonesia, Asuransi Asei kemudian LPEI Perkuat Bantuan Ekspor Nasional

Share this article
Sinergi ECA Indonesia, Asuransi Asei kemudian LPEI Perkuat Bantuan Ekspor Nasional
Example 468x60

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Asuransi Asei Indonesi (Asuransi Asei) lalu Lembaga Biaya Ekspor Indonesi (LPEI) melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama strategis baru untuk menguatkan dukungan terhadap Usaha Kecil lalu Menengah (UKM) pada Indonesia. 

Example 300x600

Kedua export credit agency (ECA) Tanah Air ini berazam untuk menyediakan solusi asuransi kredit Penugasan Khusus Ekspor (PKE) yang dirancang untuk membantu UKM mengatasi tantangan di peningkatan ekspor lalu daya saing di pangsa global.

Dalam keterang tertulisnya, Hari Sabtu (29/6), manajemen ASEI menyampaikan ruang lingkup perjanjian kerjasama antara Asuransi Asei serta LPEI meliputi pemberian pertanggungan dari penanggung untuk tertanggung berhadapan dengan risiko pengembalian kredit yang mana diberikan oleh tertanggung terhadap debitur tertanggung berdasarkan perjanjian kredit.

Baca Juga:

Kerjasama antara Asuransi Asei serta LPEI menunjukkan komitmen kedua institusi di mengupayakan peningkatan biosfer ekspor nasional. Pendukung yang diberikan oleh kedua institusi ini diharapkan dapat mempercepat laju ekspor UKM, yang tersebut pada gilirannya akan meningkatkan kontribusi UKM terhadap perekonomian nasional.

Sebagai ECA Indonesia, Asuransi Asei juga telah lama menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan LPEI yang dimaksud sama-sama tergabung pada Asosiasi Internasional Berne Union. Diharapkan kerjasama ini dapat menghadirkan keberlanjutan usaha yang terus bertumbuh bagi kedua belah pihak.

Asuransi Asei terus berjanji untuk hadir memberikan sumbangan bagi peningkatan perekonomian Indonesia, khususnya di meningkatkan kinerja ekspor nasional melalui layanan asuransi keuangan yang mana terintegrasi.

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita juga Artikel yang tersebut lain ke



Artikel ini disadur dari Sinergi ECA Indonesia, Asuransi Asei dan LPEI Perkuat Dukungan Ekspor Nasional

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *