Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar dermis bersih

56
×

Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar dermis bersih

Share this article
Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar dermis bersih
Example 468x60

Ibukota – Pemengaruh kecantikan Tasya Farasya berbagi cara yang beliau lakukan untuk merawat kulit, yaitu melakukan double cleansing untuk memverifikasi kulitnya benar-benar bersih dari beragam kotoran.

Double cleansing, membersihkan wajah di dua tahap, menciptakan Tasya Farasya merasa terpencil lebih lanjut tenang untuk menjamin kulitnya bersih. Saat berbicara pada diskusi kecantikan bersatu Wardah di Jakarta, Minggu, ia mengaku menyukai menggunakan cleansing balm (pembersih berbentuk balsam) untuk tahap pertama, kemudian melanjutkan dengan menggunakan pembersih jenis lain, khususnya sewaktu kulitnya terasa berminyak.

Example 300x600

Sedangkan jikalau dermis sedang kering, Tasya Farasya biasanya hanya saja menggunakan air bersih untuk membersihkan wajahnya serta menurunkan pemakaian exfoliating pad.

Percakapan soal double cleansing bermula sewaktu Tasya Farasya bercerita pernah mengalami jerawat lalu lapisan kulit wajah tak baik akibat terlalu banyak berganti skincare (perawatan kecantikan) pada waktu yang tersebut berdekatan.

“Jawabannya pastinya pernah banget dikarenakan aku mencoba hampir semua produk-produk yang dimaksud diluncurkan di Indonesia," kata Tasya Farasya.

Kondisi yang disebutkan dan juga sempat menyebabkan ia merasa frustasi sebab situasi lapisan kulit yang tak kunjung membaik. Selain berjerawat, kulitnya juga mengalami kemerahan, bruntusan juga merasakan sensasi panas hingga terbakar.

“Aku juga pernah mengalami chicken skin oleh sebab itu habis dari luar negeri, itu juga pernah. Ternyata ujung-ujungnya memang benar harus balik ke perawatan dermis dasar,” ujar saudara kembar dari Tasyi Atthasiya itu.

Tantangan wajahnya belum usai, Tasya mengaku pernah memperburuk situasi kulitnya dengan menggunakan exfoliating pad yang seharusnya digunakan untuk membersihkan epidermis meninggal secara efektif. 

Seharusnya, kata dia, pada waktu itu ia menggunakan pelembap untuk menghidrasi kulitnya yang kering, ditambah dengan rajin membersihkan wajah menggunakan sabun cuci wajah lalu tabir surya pada pagi hari. 

Artikel ini disadur dari Tasya Farasya lakukan “double cleansing” agar kulit bersih

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *