Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

ERHA berikan pelayanan kesejahteraan rayakan HUT ke-236 Pusat Kota Denpasar

41
×

ERHA berikan pelayanan kesejahteraan rayakan HUT ke-236 Pusat Kota Denpasar

Share this article
ERHA berikan pelayanan kesejahteraan rayakan HUT ke-236 Pusat Pusat Kota Denpasar
Example 468x60

DKI Jakarta – ERHA Ultimate bersatu Dinas Bidang Kesehatan Pusat Kota Denpasar memberikan pelayanan kesehatan umum di merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-236 Perkotaan Denpasar pada Banjar Dajan Tangluk, Daerah Perkotaan Denpasar, Bali.

"Pelayanan kebugaran ini kami lakukan sebagai bentuk kontribusi nyata ERHA untuk masyarakat. Dimanapun klinik ERHA berdiri, harus ada kontribusi untuk komunitas setempat," ujar Head of CSR, Corp. Relations, Engagement & Culture Development Arya Noble Group (Induk Usaha ERHA), Oemar Saputra di rilis pers, Jumat.

Example 300x600

Dalam kegiatan yang tersebut berlangsung Rabu (12/6), ERHA memberikan pelayanan keseimbangan umum, mulai dari layanan Konsultasi dokter, pemeriksaan steroid total, pemeriksaan gula darah sewaktu lalu pemeriksaan asam urat secara gratis untuk rakyat yang dimaksud tinggal ke Pusat Kota Denpasar.

Selain itu, ERHA juga menghadirkan volunteer yang digunakan terdiri dari dokter, perawat lalu para pimpinan cabang untuk terjun dengan segera melayani masyarakat.

Oemar optimis dengan adanya sinergi dari bervariasi pihak, mulai dari dinas kesehatan, rumah sakit, puskesmas, lalu lembaga swadaya warga akan menghadirkan dampak baik di peningkatan kualitas kesegaran masyarakat.

"Tahun 2024 ini kami berusaha mencapai seluruh klinik ERHA dapat terjun segera ke warga untuk bersama-sama membantu acara promotif juga preventif juga sosialisasi kegiatan GERMAS (Gerakan Publik Sehat) dari Kementerian Kesehatan," ucap dia.

Selain di Denpasar, ERHA juga melakukan operasi katarak terhadap 247 pasien pada Barito Kuala, Kalimantan Selatan. Operasi katarak ini merupakan satu kegiatan yang digunakan diinisiasi dari tahun 2016, lalu telah terjadi berhasil mengoperasi tambahan dari 6.000 mata di dalam seluruh Indonesia.

Artikel ini disadur dari ERHA berikan pelayanan kesehatan rayakan HUT ke-236 Kota Denpasar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *