Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Duopharma Biotech perkenalkan Flavettes Glow di dalam Indonesia

57
×

Duopharma Biotech perkenalkan Flavettes Glow di dalam Indonesia

Share this article
Duopharma Biotech perkenalkan Flavettes Glow di dalam pada Nusantara
Example 468x60

Ibukota – Duopharma Biotech Berhad hari ini resmi meluncurkan komoditas Flavettes Glow di Negara Indonesia melalui anak perusahaannya, PT Duopharma Healthcare Tanah Air (PT DHI).

Flavettes Glow merupakan suplemen vitamin C yang tersebut populer ke Malaysia. Suplemen ini membantu memenuhi keperluan vitamin C untuk kebugaran kulit.

Example 300x600

"Kami sangat senang memperkenalkan Flavettes Glow dari Duopharma Biotech ke Indonesia, sebagai respon berhadapan dengan meningkatnya minat terhadap hasil kesejahteraan konsumen seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen menghadapi kegunaan vitamin lalu suplemen," ujar Group Managing Director, Duopharma Biotech Berhad Leonard Ariff Abdul Shatar pada rilis pers, Jumat.

Acara peluncuran ini dihadiri oleh beberapa tokoh salah satunya aktris lalu model Donita, yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador Flavettes Glow ke Indonesia.

Peluncuran ini mengikuti pembangunan PT Duopharma Healthcare Negara Indonesia pada 2023, yang dimaksud menunjukkan keyakinan perusahaan terhadap kemungkinan bursa Indonesia, teristimewa sebagai ekonomi terbesar di Asia Tenggara dan juga lingkungan ekonomi konsumen Muslim terbesar di dalam dunia.

Untuk memudahkan distribusi, Flavettes Glow hanya saja tersedia melalui wadah e-commerce Tokopedia, memungkinkan akses sederhana bagi konsumen ke seluruh Indonesia.

Leonard juga menambahkan bahwa Flavettes Glow merupakan bagian dari rangkaian hasil Flavettes Nutriskincare. Melalui rangkaian ini, pihaknya berazam untuk menyediakan solusi keseimbangan yang tersebut inovatif lalu berkualitas.

Setelah peluncuran Flavettes Glow, Duopharma Biotech berencana memperkenalkan varian lainnya, seperti Flavettes Glamz kemudian Flavettes H-Drate, ke pangsa Indonesia. Flavettes Glow dijual dengan biaya ritel Rp200.000 untuk satu tube berisi 15 tablet.

 

Artikel ini disadur dari Duopharma Biotech perkenalkan Flavettes Glow di Indonesia

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *