Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

Amaterasun hadirkan UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ di kemasan baru

71
×

Amaterasun hadirkan UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ di kemasan baru

Share this article
Amaterasun hadirkan UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ ke kemasan baru
Example 468x60

Ibukota – Merek kecantikan lokal Amaterasun menghadirkan kembali Amaterasun UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ di kemasan baru yakni pada ukuran 240 ml.

Upgrade kemasan UV sunscreen serum ini merupakan upaya kemudian perubahan Amaterasun pada mencukupi keperluan pengamanan dermis konsumennya agar terlindung dari paparan sinar UVA & UVB yang tersebut tentunya dapat digunakan pada jangka waktu yang mana cukup lama,” kata perusahaan di penjelasan resmi pada Jakarta, Kamis.

Example 300x600

Keputusan memakai kemasan baru yang disebutkan merupakan upaya Amaterasun pada memberikan 100 hari pengamanan matahari pada penduduk selama beraktivitas.

Selain melindungi dermis dari sinar matahari, perusahaan mengkaji bahwa ukuran yang dimaksud dapat menjadi solusi pada menyokong pembaharuan positif di sektor kecantikan secara keseluruhan, sekaligus mendirikan hubungan emosional dengan konsumen.

Layanan yang akan datang resmi dirilis pada 6-8 Juni 2024 ke e-commerce itu diketahui telah dilakukan tersertifikasi in vivo & in vitro, Hypoallergenic tested serta memiliki Dermatology Certified, yang dimaksud tak perih dimata dan juga tiada geser ke bawah make-up.

Formulasi Sunscreen Serum yang dimaksud diperkaya dengan 7-in-1 protection dengan Intelligent DNA Guardian™ yang mana dapat melindungi dermis dari paparan sinar UVA, UVB, kehancuran DNA kulit, blue-light, radikal bebas, polusi kemudian minyak berlebih hingga ke level DNA. Sunscreen Serum yang tersebut senyaman digunakan setiap hari, tidak ada lengket, tidak ada white cast, pilling serta meninggalkan residu putih.

Perusahaan mengklaim bahwa barang yang dimaksud cocok untuk epidermis kombinasi-berminyak dan juga aman digunakan sejak usia 11 tahun.

 

Artikel ini disadur dari Amaterasun hadirkan UV Sunscreen Serum SPF 50+PA++ dalam kemasan baru

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *