Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Perilisan “Lintas Cahaya”, Drive tegaskan personel baru

66
×

Perilisan “Lintas Cahaya”, Drive tegaskan personel baru

Share this article
Perilisan “Lintas Cahaya”, Drive tegaskan personel baru
Example 468x60

Ibukota – Grup musik Drive kembali mengeluarkan single yang berjudul "Lintas Cahaya" sekaligus sebagai penegasan Rizky mantan personel The Titans adalah vokalis mereka.

"(Lagu) itu juga ceritanya tentang Rizky yang dimaksud udah setahun lebih besar serupa kami sejak 2017. Setelah merilis single "Seakan Di Surga", kami jadi kepikiran lagi bikin lagu baru," ujar gitaris Drive, Budi, pada kunjungan media ke Redaksi Kantor Berita Antara di dalam Jakarta, Rabu.

Example 300x600

"Lintas Cahaya" merupakan lagu tentang rasa persatuan. Lagu yang dimaksud dianggap cocok untuk menggambarkan situasi Tanah Air yang digunakan sedang terpecah belah.

"Karena bertepatan dengan keadaan negara kita yang mana baru selesai pemilihan umum lalu sejumlah banget perpecahan, akhirnya kami bikin aja. Rilisnya waktu itu, pada 22 Mei pas pengumuman KPU," ujar Budi.

Drive menambahkan unsur musik rap dengan menggandeng personel Saint Loco, Beery, sehingga nuanasa "Lintas Cahaya" menjadi berbeda dengan lagu-lagu merekan sebelumnya.

"Itu bagian yang spesial lantaran enggak pernah kami bikin lagu ada rap-nya. Kan Beery emang spesialisnya sebagai rapper. Lirik rap-nya juga dari Beery. Kami minta bagiannya seperti ini, dari Beery sendiri yang bikin," kata Budi.

Grup yang tersebut terdiri dari Budi (gitar), Rizky (vokal) serta Dyego (drum) itu berharap bisa jadi memberikan nilai positif bagi penikmat musik Nusantara melalui peluncuran lagu "Lintas Cahaya."

"Kalau dari lagu mudah-mudahan sanggup memberikan energi positif dan juga ngajakin orang-orang yang dimaksud enggak bisa saja saling menghargai, (agar) lebih lanjut bertoleransi, (serta) lebih tinggi mikirin kalau perpecahan itu enggak baik. Kenapa enggak lebih besar baik bersatu aja. Ke depannya, kami juga berharap agar dapat datengi banyak panggung," ujar Rizky.

Artikel ini disadur dari Rilis “Lintas Cahaya”, Drive tegaskan personel baru

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *