Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155

44
×

Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155

Share this article
Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155
Example 468x60

DKI Jakarta – Pilihan lima berita lifestyle, hiburan, otomotif, kemudian tekno pada Hari Jumat (12/1) masih relevan lalu menawan disimak, dari Zuho SF9 yang digunakan bergabung dengan agensi baru, hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155 terbaru.

Berikut ikhtisar selengkapnya.

Example 300x600

Zuho SF9 gabung di dalam agensi baru

Penyanyi idola Baek Ju-ho atau dikenal sebagai Zuho dari grup K-pop SF9 mengesahkan kontrak dengan perusahaan manajemen Haewadal Entertainment, usai hengkang dari agensi FNC Entertainment. Menurut FNC, ia akan terus menjadi personel SF9, sementara untuk aktivitas solonya satu di antaranya akting akan ditangani perusahaan lain.

Kata Park Seo-joon tentang "Gyeongseong Creature" yang mana dapat kritikan

Aktor Korea Selatan Park Seo-jun atau Park Seo-joon angkat bicara tentang serial drama terbarunya "Gyeongseong Creature" yang mana mendapat tinjauan beragam salah satunya kritikan sejak tujuh episode pertamanya dirilis bulan Desember 2023. Drama ini dikatakan berubah jadi salah satu serial drama berbahasa Korea Netflix yang mana paling dinantikan pada tahun 2023 oleh sebab itu mengeluarkan anggaran besar kemudian dibintangi sederet aktor ternama.

Tetapi, beberapa warga menyalahkan plotnya yang dimaksud mustahil.

Curhatan aktor "Petualangan Anak Penangkap Hantu", sempat takut?

Para aktor pada film "Petualangan Anak Penangkap Hantu" mengaku tak mengalami rasa takut selama menjalani syuting film besutan sutradara Jose Poernomo itu yang digunakan salah satunya berlokasi pada “Desa Penari”, Banyuwangi, Jawa Timur.

"Petualangan Anak Penangkap Hantu" mengisahkan tiga anak pada kelompok Anak Penangkap Hantu yang mana dimintai tolong seseorang mahasiswi bernama Gita (diperankan Adinda Thomas) untuk memecahkan hambatan teror penunggu hutan dalam desanya.

Buka awal tahun, POCO X6 series serta M6 Pro meluncur global

Jenama teknologi, POCO, secara resmi merilis ponsel pintarnya secara global dari X dan juga M series kemudian menawarkannya pada rakyat global sebagai pembuka 2024. Adapun ponsel yang dimaksud diperkenalkan berasal dari X6 series lalu M6 Pro yang digunakan digadang-gadang bermetamorfosis menjadi solusi bagi permintaan Gen Z terhadap ponsel gaming yang mana menunjang produktivitas.

Menuju 50 tahun Yamaha Indonesia, YIMM resmi meluncurkan Lexi LX 155

PT Yamaha Negara Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di menyongsong hari jadi perusahaan yang dimaksud ke-50 di Negara Indonesia secara resmi meluncurkan varian Maxi terbaru mereka yakni Yamaha Lexi LX 155. Dengan hadirnya motor Lexi varian terbaru ini, akan semakin memperluas pilihan bagi para pecinta Yamaha di Indonesia. Desain kendaraan yang mana kian sporty, elegan kemudian modern diyakini akan memberikan kepercayaan diri ketika mengendarainya.

Artikel ini disadur dari Kemarin, dari Zuho SF9 hingga peluncuran Yamaha Lexi LX 155

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *