Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Kata Mondo Gascaro persoalan susunan kabinet baru Jokowi

42
×

Kata Mondo Gascaro persoalan susunan kabinet baru Jokowi

Share this article
Kata Mondo Gascaro persoalan susunan kabinet baru Jokowi
Example 468x60

Ibukota – Musikus Mondo Gascaro turut memberikan komentarnya terkait Kabinet Indonesia Maju yang mana diinformasikan Presiden Joko Widodo pada Istana Merdeka, Jumat, Rabu.

"Itu kabinet yang mana amazing. Bingung sih gue, enggak tahu komentarnya gimana," ujar Mondo pada waktu berkunjung ke Kantor Berita ANTARA ke Jakarta, Rabu.

Example 300x600

Sejumlah nama yang masuk pada kategori orang-orang profesional di kabinet itu antara lain adalah, Mahfud MD, Luhut Binsar Pandjaitan, Sri Mulyani Indrawati, Basuki Hadimuljono, Nadiem Makarim, Wishnutama Subandio, juga Erick Thohir.

Sementara, para menteri yang berlatar belakang dari partai politik, antara lain Yasonna Laoly dari Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDI-P), Syahrul Yasin Limpo dari Partai Nasdem, serta Prabowo Subianto dari Partai Gerindra.

Nadiem Makarim yang tersebut merupakan mantan bos Gojek menjabat sebagai Menteri Pendidikan kemudian Kebudayaan. Sedangkan Wishnutama memegang jabatan sebagai Menteri Perjalanan kemudian Kondisi Keuangan Kreatif.

"Gue enggak tahu apa yang dimaksud mendasari pilihan-pilihan itu. Kalau dari permukaan, gue secara reflek mengamati susunannya ya mengecewakan," kata pelantun lagu "Apatis" itu.

Mondo pun tidak ada berharap banyak. Meski demikian, ia akan masih menghormati kebijakan dari pemerintah.

"Harapan gue secara reflek, di artian gue belum merenung, belum berpikir juga melakukan riset. Harapan gue adalah gue enggak berharap apa-apa. Gue enggak bisa saja berharap apa-apa," katanya.

Artikel ini disadur dari Kata Mondo Gascaro soal susunan kabinet baru Jokowi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *