Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

Pabrikan dan juga produsen helikopter ramaikan pameran Hexia 2024

81
×

Pabrikan dan juga produsen helikopter ramaikan pameran Hexia 2024

Share this article
Pabrikan kemudian juga produsen helikopter ramaikan pameran Hexia 2024
Example 468x60

Pameran HEXIA 2024 akan dibuka oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Bapak Budi Karya Sumadi, pada tanggal 26 Juni 2024, ….

Tangerang – Sejumlah pabrikan lalu produsen helikopter terkemuka meramaikan pameran Heli Expo Asia (Hexia) 2024 yang mana diselenggarakan di Cengkareng Heliport, Tangerang, Banten, Rabu.

Example 300x600

Pameran angkutan udara terbesar di dalam Asia Tenggara ini menyajikan beberapa orang jenis helikopter dan juga teknologi kemudian pengetahuan penerbangan ke Indonesia.

Hexia tahun ini mendatangkan sekitar 30 exhibitor, pada antaranya berasal dari Singapore (Bruhat Project Logistics), Malaya (Hammock Helicopter & Hammock Robotics), Dubai, UAE (Deinon Insurance Brokers LLC), Australia (Helitak Fire Fighting Equipment Pty Ltd, United Aero Helicopter) lalu United States (Southern Cross Aviation, Hillsboro Aero Academy).

ketua eksekutif and Penggagas Whitesky Group, Denon Prawiraatmadja mengatakan, berdasarkan data yang digunakan ada jumlah agregat pengunjung  hampir 21.000 pendatang yang mana teregistrasi dari bervariasi kalangan.

"Untuk Hexia 2024 ini kami adakan dua sesi, yakni dari pembukaan corporate kemudian mengundang warga umum, sehingga mampu mengetahui pengetahuan tentang helikopter pada dunia. Jadi tanggal 26-28 Juni ini untuk corporate juga 29-30 untuk rakyat umum," terangnya.

Pameran Heli Expo Asia yang digunakan dihadiri oleh pejabat asosiasi helikopter Australia (AHIA – Australian Helicopter Industry Association) akan mengeksplorasi kemajuan Industri helikopter mutakhir serta Sustainable Aviation Fuel (SAF) dan juga meningkatkan kerja sebanding antar negara Indonesi juga Australia.

Selain itu, kata Iskandar, Badan serta Lembaga dari di negeri yang dimaksud terlibat pada antaranya, Kementerian Perhubungan, TNI Angkatan Udara, Badan nasional penanggulangan bencana, Basarnas, Inaca  Kadin,   AirNav, Angkasa Pura II, serta lembaga lembaga lainnya.

"Pameran HEXIA 2024 akan dibuka oleh Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Bapak Budi Karya Sumadi, pada tanggal 26 Juni 2024, pukul 09.00 Waktu Indonesia Barat di dalam Cengkareng Heliport," ungkapnya.

Dengan visi yang digunakan tambahan luas, Hexia tidak ada belaka berusaha mencapai kalangan profesional tetapi juga warga umum. Pengunjung yang mana hadir mampu merasakan pengalaman seru di dalam Digital Oasis VR Experience, dalam mana mereka dapat merasakan sensasi mengendalikan helikopter melalui teknologi virtual reality.

Tidak ketinggalan, Cosplay Copter Trick Shot akan bermetamorfosis menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda, dengan penampilan cosplay karakter-karakter populer dari bola penerbangan yang mana dipadukan dengan gaya foto yang dimaksud menarik.

"Kesuksesan Hexia tiada lepas dari dukungan beraneka pihak, termasuk pemerintah, bidang penerbangan, dan juga komunitas penerbangan," kata dia.

 

Artikel ini disadur dari Pabrikan dan produsen helikopter ramaikan pameran Hexia 2024

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *