Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Lifestyle

IFW 2024 lampaui batas tradisi serta rangkul keindahan budaya

85
×

IFW 2024 lampaui batas tradisi serta rangkul keindahan budaya

Share this article
IFW 2024 lampaui batas tradisi juga rangkul keindahan budaya
Example 468x60

Ibukota Indonesia – Kaya Management mengungkapkan Indonesia Fashion Week 2024 (IFW 2024) telah dilakukan berubah menjadi titik balik pada bola mode tanah air oleh sebab itu dapat melampaui batas tradisi lalu merangkul keindahan budaya yang ada ke Jakarta.

“Dukungan mereka itu terhadap IFW 2024 tidak sekadar simbolis, melainkan sebuah komitmen mendalam terhadap perkembangan bidang mode tanah air,” kata Penggagas Kaya Management Refo Ongko Songo di penjelasan resmi di Jakarta, Kamis.

Example 300x600

Refo menuturkan kolaborasi antara pihaknya dengan acara yang digunakan bertemakan “Langgam DKI Jakarta Teranyam” itu memberikan dimensi baru pada perhelatan fesyen.

Menurutnya, hal yang dimaksud dapat berlangsung oleh sebab itu adanya jaringan budaya serta keberagaman yang digunakan luas, sehingga IFW 2024 mampu menguatkan arahan tentang keindahan di keberagaman budaya, juga memperluas pandangan tentang mode sebagai alat untuk menyatukan bermacam latar belakang.

“Melalui kerja keras serta dedikasi, Kaya Management telah lama mengakibatkan nuansa baru di panggung mode Indonesia. Dengan menggandeng IFW 2024, kami menguatkan komitmen untuk memperkuat bakat lokal serta memperluas jangkauan bidang mode Tanah Air ke tingkat global,” kata dia.

Lebih lanjut baginya, IFW 2024 yang resmi dilakukan pada 27 Maret 2024 sesudah itu bukanlah hanya sekali sekadar acara peragaan busana semata. Acara yang disebutkan adalah panggung untuk menyuarakan nilai-nilai inklusivitas kemudian apresiasi terhadap kekayaan budaya.

“Melalui tema tema yang digunakan diusung, IFW 2024 juga mengirimkan instruksi yang digunakan kuat tentang pentingnya bersatu di keberagaman, juga menginspirasi generasi mendatang untuk menghargai warisan budaya lalu merayakan identitas Tanah Air yang tersebut kaya juga beragam,” kata dia.

Artikel ini disadur dari IFW 2024 lampaui batas tradisi dan rangkul keindahan budaya

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *