Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Otomotif

Riset: 55,7 Persen Orang Negara Indonesia Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?

78
×

Riset: 55,7 Persen Orang Negara Indonesia Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?

Share this article
Example 468x60

INFO OTOMOTIF – Membeli mobil membutuhkan pertimbangan lalu perencanaan yang mana matang, mengingat mobil merupakan barang mewah. Karena nilai tukar mobil baru yang dimaksud bukan tidak mahal bagi sebagian kalangan, banyak penduduk yang digunakan lebih banyak memilih untuk membeli mobil bekas. 

Kecenderungan ini terlihat dari hasil riset Inventure Indonesi kemudian Alvara Research Center, bahwa sekitar 55,7 persen konsumen dalam Tanah Air lebih lanjut tertarik membeli mobil bekas. Salah satu penyebab, biaya jadi pertimbangan penting di membeli mobil. 

Example 300x600

Membeli mobil bekas memang benar tiada memerlukan anggaran besar seperti membeli mobil baru. Selain itu, bila Anda cermat, masih berbagai mobil bekas yang tersebut dijual dengan keadaan prima dan juga terawat. Bahkan, tak menyembunyikan kemungkinan dapat mendapatkan mobil bekas dengan spesifikasi yang tersebut identik seperti mobil baru. Dengan jenisnya yang mana beragam, pilihan mobil bekas tak kalah menggiurkan.

OLXmobbi Hadirkan Kemudahan Jual-Beli Mobil Bekas

Kehadiran industri layanan online dan offline jual beli mobil bekas seperti OLXmobbi juga memperkuat ketertarikan rakyat di membeli mobil bekas. 

Sebagai one stop solution biosfer pangsa mobil bekas, OLXmobbi merupakan gabungan dari  tiga entitas Grup Astra: mobil88, mobbi, serta OLX Autos.

Menyediakan tambahan dari 2.000 mobil bekas berkualitas, OLXmobbi memiliki tambahan dari 30 Store kemudian Inspection Center yang tersebut tersebar di 10 kota besar dalam Indonesia.

Mulai dari Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, serta Medan.

Tak harus khawatir, mobil bekas yang ditawarkan telah diinspeksi dalam 188 titik serta tersertifikasi oleh para staf ahli. OLXmobbi melakukan konfirmasi seluruh kendaraan pada keadaan prima lalu tak kalah dengan mobil baru.

Ada pula garansi mesin juga transmisi hingga 1 tahun dan juga jaminan 7 hari uang kembali. Menariknya lagi, Anda dapat mendapatkan gratis biaya jasa perawatan dan juga layanan Home Test Drive bila membeli mobil bekas di dalam OLXmobbi.

Selain bisa saja membeli mobil bekas, Anda juga bisa jadi mengedarkan juga tukar tambah mobil bekas dalam OLXmobbi, dengan langkah-langkah yang tersebut bebas ribet, Anda dapat mengecek estimasi biaya mobil pada hitungan menit di dalam olxmobbi.co.id.

Saat akan melakukan transaksi jual beli mobil, jangan lupa datang ke store agar dijalankan pengecekan. Namun, bila Anda sedang sibuk lalu bukan sempat, OLXmobbi juga menyediakan layanan inspeksi dari rumah. Para staf ahli siap datang untuk mengecek keadaan mobil.

Bila penawaran nilai yang digunakan diberikan sudah ada sesuai juga disepakati, maka uang jualan akan ditransfer kurang lebih banyak 60 menit pasca deal juga dokumen lengkap diterima.

Anda dapat klik di di tempat ini untuk informasi lebih lanjut lanjut seputar jual beli mobil bekas di dalam OLXmobbi. Jangan lupa untuk follow Instagram @olxmobbi agar tidak ada ketinggalan informasi mengejutkan lainnya. (*)

Artikel ini disadur dari Riset: 55,7 Persen Orang Indonesia Lebih Tertarik Beli Mobil Bekas, Apa Alasannya?

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *