Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Pantang Menyerah Lawan Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Segala Ikhtiar Dilakukan

6
×

Pantang Menyerah Lawan Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Segala Ikhtiar Dilakukan

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Penyanyi, Vidi Aldiano mengabarkan perkembangan keadaan tubuhnya yang digunakan berada dalam berjuang menghadapi karsinoma ginjal. Ia mengunggah foto diri di akun Instagramnya pada Hari Senin sore, 8 Juli 2024. Dalam foto itu, ia berada dalam berada dalam di pesawat yang akan membawanya melakukan detoksifikasi sel tumor ganas di Koh Samui, Thailand. 

Akan kembali melakukan detox untuk badan 2 minggu ke depan. Segala ikhtiar dilakukan, semoga ada perbaikan kedepannya. Doakan ya teman-teman!” tulis Vidi pada penjelasan unggahannya itu. 

Example 300x600

Di Instagram Storynya, suami aktris Sheila Dara ini mengunggah kegiatannya sebelum bertolak ke Koh Samui. Kemarin, ia hadir di dua pernikahan sahabatnya, sesama artis, yakni Chand Kelvin-Dea Sahirah kemudian Ibrahim Risyad-Salshabilla Adriani. 

Pagi tadi, Vidi mengunggah foto diri berada dalam berada ke di pusat kebugaran untuk berolahraga. “Good morning. Detox Day 3. Tahap persiapan sebelum pergi ke Koh Samui,” tulisnya. 

Vidi Aldiano Diserang Kecemasan Saat pada Bandara Changi

Setelah mengunggah fotonya di dalam di pesawat, ia mengaku mengalami masalah kecemasan pada waktu transit ke Bandara Changi, Singapura. “Siapa yang baru sampe Singapore untuk transit udah anxiety attack sendirian? Heart rate 110 sih ga normal ini ya,” tulisnya mengabarkan kecemasan sampai memproduksi irama jantungnya bukan normal.

Unggahan Vidi hendak melakukan detoksifikasi pada Koh Samui ini mendapat dukungan dari sahabat-sahabatnya. Tercatat pria yang tersebut dijuluki Duta Persahabatan ini memperoleh cambukan semangat antara lain dari Jerome Polin, Habib Husein Hadar, Enzy Storia, dan juga Andre Taulany. 

Perjuangan Vidi berperang melawan neoplasma ginjal dilakukannya tanpa mengeluh. Sebelum menjalani pengobatan di dalam Koh Samui, ia juga melakukan spa day antara lain kemoterapi dan juga pet scan pada RSCM. Untuk itu, Vidi terlibat menghasilkan jurnal online. 

Aktif Bikin Jurnal Online untuk Kabarkan Kondisinya

Bulan lalu, Vidi menghasilkan jurnal online bagian 5. “Agak lama bukan melakukan jurnal online lantaran beberapa bulan kemudian gue harus kembali berhadapan dengan pertempuran ini. Beberapa waktu setelah itu gue sudah ada sempat melakukan pet-scan. Enggak bagusnya ada pembesaran atau penambahan neoplasma spot di badan gue, cuma spot lama ada yang mana mengecil banget lalu ada yang hilang. Buat saya ini kemenangan tapi gue masih permanen harus fight juga harus melakukan ini setiap tiga minggu,” ucapannya menunjukkan pada waktu sedang melakukan kemoterapi.

Artikel ini disadur dari Pantang Menyerah Lawan Kanker Ginjal, Vidi Aldiano: Segala Ikhtiar Dilakukan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *