Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Duka Kim Mi Kyung Lepas Kepergian Ibunda, Berusaha Tegar Meski Hancur

14
×

Duka Kim Mi Kyung Lepas Kepergian Ibunda, Berusaha Tegar Meski Hancur

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Aktris senior Korea Selatan, Kim Mi Kyung megungkapkan rasa kehilangan yang mana amat di setelahnya ibunya meninggal pada Rabu, 3 Juli 2024. Dunianya seakan hancur, namun ia mencoba tegar juga percaya bahwa ibunda tercintanya akan berada dalam tempat yang digunakan lebih tinggi baik.

Saya telah terjadi melepas kepergian ibu saya. Rasanya seperti gunung runtuh juga kampung halaman saya lenyap, tetapi saya percaya ibu saya telah terjadi pergi ke tempat yang lebih banyak baik, jadi saya bukan akan bergantung padanya tetapi akan melepasnya dengan baik,” tulisnya ke Instagram pada Ahad, 7 Juli 2024.

Example 300x600

Dalam unggahan tersebut, aktris yang dimaksud banyak memerankan karakter ibu yang digunakan hangat dan juga baik di dalam beraneka drama Korea itu menggunakan foto bunga krisan berwarna putih dengan latar hitam. Mengutip dari platform Interflora.ie, bunga krisan umum digunakan untuk pelayat, melambangkan cinta juga kesetiaan yang tulus.

Kim Mi Kyung Berterima Kasih berhadapan dengan Doa serta Dukungannya

Sejak kabar duka menyebar ke publik, Kim Mi Kyung terus mendapatkan doa juga dukungan dari orang-orang dalam sekitarnya. Hal yang dimaksud diakuinya sangat memberinya kekuatan dalam masa sulit ini. “Kepada semua khalayak yang mana memberiku penghiburan juga kekuatan, untuk merekan yang tersebut bergegas memegang tanganku lalu memelukku, aku dengan tulus menundukkan kepalaku sebagai tanda terima kasih. Saya tak akan melupakan kebaikan Anda,” tulis Kim Mi Kyung.

Aktris Honey Lee terlihat meninggalkan komentar pada unggahan tersebut. Kim Mi Kyung pernah berperan berubah jadi ibu mertua Honey Lee dalam drama Knight Flower (2024). Sunbaenim (senior), Anda bekerja keras. Kami berdoa semoga ibumu beristirahat dengan tenang dalam surga,” tulis Honey Lee.

Ibu Kim Mi Kyung Meninggal

Agensi Kim Mi Kyung, CLN Company mengkonfirmasi bahwa ibunda sang aktris meninggal pada Rabu, 3 Juli 2024. Jenazahnya disemayamkan pada aula pemakaman Universitas Dongguk, sebelum dimakamkan pada Jumat, 5 Juli 2024 dalam Pemakaman Pusat Kota Seoul pada Taman Donghwa Kyungmo.

Kim Mi Kyung banyak menunjukkan rasa cintanya untuk ibunya. Ia mengungkapkan bahwa ibunya adalah model untuk aktingnya. “Sejak ayahku meninggal pada waktu aku berusia 10 tahun, aku membesarkan keempat putriku sendirian. (Ibu) membesarkanku dengan sangat keras sehingga aku tidak ada sanggup merasakan ketidakhadiran ayahku, kemudian aku pikir kasih sayang ibuku pada waktu itu terungkap melalui kasih sayang ibu yang tersebut aku tunjukkan sekarang,” kata Kim Mi Kyung pada acara You Quiz on the Block pada tvN pada Mei lalu.

KOREABOO | MAEIL BUSINESS NEWSPAPER

Artikel ini disadur dari Duka Kim Mi Kyung Lepas Kepergian Ibunda, Berusaha Tegar Meski Hancur

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *