Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Tantangan Jaz lalu Mawar De Jongh Duet Pertama Kali ke Lagu Bukan dengan Dia

18
×

Tantangan Jaz lalu Mawar De Jongh Duet Pertama Kali ke Lagu Bukan dengan Dia

Share this article
Example 468x60

JakartaPenyanyi, Jaz serta Mawar De Jongh duet untuk pertama kalinya lewat single berjudul “Bukan dengan Dia”. Lagu ciptaan Martinus Tin Tin lalu Simhala Avadana atau Mhala ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang dimaksud tidaklah ditakdirkan untuk bersama.

“Mungkin, istilahnya ‘tidak berjodoh’. Kondisi ini bisa jadi terbentuk sebab beragam alasan, baik itu dari pada atau pun luar diri kita. Jadi, lagu ini memiliki beragam sudut pandang dan juga mungkin saja makna yang tersebut berbeda, tergantung dari yang mana mendengarkan,” ungkap Jaz.

Example 300x600

Penyesuaian Jaz dan juga Mawar Mawar De Jongh dalam Lagu ‘Bukan dengan Dia’

Menyatukan dua penyanyi pada satu lagu tentunya bukanlah hal yang mudah. Selain waktu, menyesuaikan nada di lagu ini ternyata sama-sama diakui Jaz lalu Mawar De Jongh memiliki tantangan tersendiri.

“Menurutku, yang dimaksud cukup sulit dari single ini adalah mencari nada yang pas untuk dinyanyikan kami berdua lantaran pernyataan kami punya jangkauan yang digunakan berbeda. Kadang, sudah ada pas di aku, ternyata di dalam Mawar nggak pas atau sebaliknya. Selain itu, aku kurang pandai di harmonisasi sehingga harus berbagai melakukan penyesuaian,” kata Jaz.

Mawar pun mengakui jangkauan vokal yang mana berbeda menghasilkan ia harus mengeluarkan bisnis ekstra. “Meski vokal berubah jadi tantangan untuk kami berdua, untunglah ada pengarah vokal Barsena yang digunakan membantu ketika serangkaian rekaman berlangsung sehingga tantangan ini mampu kami lewati,” ucap Mawar.

Jaz lalu Mawar De Jongh Saling Kagum

Sudah tercipta cukup lama, lagu “Bukan dengan Dia” sekaligus menandai perjumpaan dua penyanyi dari dua label besar, yaitu Trinity Optima Production (Mawar) juga Sony Music Entertainment Tanah Air (Jaz). “Rasanya senang sekali bisa saja berkolaborasi dengan salah satu penyanyi berbakat ke negeri ini, apalagi aku rutin mendengar lagu-lagu yang mana beliau nyanyikan,” kata Mawar.

Jaz juga telah mendengar demo lagu “Bukan dengan Dia” sejak masih di situasi pandemi dan juga tidaklah menyangka bahwa ia akan membawakannya secara duet. “Ini jelas kolaborasi yang dimaksud menawan dikarenakan aku juga senang dengan lagu-lagu Mawar kemudian jarang sekali ada kerja mirip yang digunakan mempertemukan dua penyanyi dari dua label besar,” kata Jaz.

Keduanya berharap bisa saja bekerja mirip lagi ke masa yang dimaksud akan datang. Mereka berharap agar lagu ini sanggup mendapat sambutan positif dari semua yang mana mendengarkan. “Semoga lagu ini bisa jadi menghibur kemudian menemani orang-orang yang dimaksud merasakan kisah yang mana sebanding dengan lagu ini,” kata Mawar.

Artikel ini disadur dari Tantangan Jaz dan Mawar De Jongh Duet Pertama Kali di Lagu Bukan dengan Dia

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *