Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Sinopsis Non Negotiable, Film Terbaru Netflix yang tersebut Bakal Tayang 26 Juli

9
×

Sinopsis Non Negotiable, Film Terbaru Netflix yang tersebut Bakal Tayang 26 Juli

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Lingkungan streaming Netflix telah mengumumkan bermacam film terbaru yang mana dijadwalkan akan tayang pada Juli 2024. Salah satunya adalah film Non Negotiable yang akan dirilis pertama kali pada 26 Juli mendatang.

Film Netflix Original selama Meksiko ini akan dibintangi oleh Mauricio Ochmann, Leonardo Ortizgris, Tato Alexander, juga lain sebagainya. Mengusung genre aksi juga thriller, film ini akan dibalut dengan cerita komedi yang mana menyegarkan.

Example 300x600

Non Negotiable adalah film karya sutradara jika Argentina, Juan Taratuto. Melansir dari laman First Showing, Juan Taratuto merupakan pendatang dalam balik layar sebagian film populer, seperti Who Says It’s Easy?, A Boyfriend for My Wife, The Reconstruction, juga Papers in the Wind.

Lantas, seperti apa sinopsis Non Negotiable film Netflix terbaru yang digunakan akan tayang 26 Juli nanti? Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

Sinopsis Non Negotiable

Non Negotiable adalah film aksi serta thriller selama Meksiko yang tersebut mengusung cerita tentang penculikan. Dikisahkan, Alan Binder adalah individu negosiator sandera profesional. Namanya cukup terkenal oleh sebab itu keterampilannya yang digunakan luar biasa di bernegosiasi.

Suatu hari, beliau mendapatkan panggilan untuk menangani tindakan hukum paling krusial di karier kemudian hidupnya. Saat itu, presiden dan juga kekasihnya diculik oleh penduduk misterius yang mana menghentikan wajahnya dengan topeng domba. Penculik itu juga hanya saja ingin bernegosiasi dengan Binder.

Di sisi lain, rumah tangga Binder juga berada ke ujung perpisahan. Dia serta istrinya kesulitan untuk berbicara dan juga mengerti kesibukan satu mirip lain. Hal ini memproduksi Binder semakin dilema. Bahkan kemampuan negosiasinya tiada sanggup beliau terapkan di hidup rumah tangganya.

Saat sedang berupaya menyelamatkan kepala negara, Binder justru mengamati istrinya berubah menjadi salah satu sandera pada perkara penculik tersebut. Dia pun mencoba sekuat tenaga untuk membebaskan presiden, sandera, dan juga istrinya tersebut. Sayangnya, Binder tak punya berbagai waktu oleh sebab itu batas waktu pembebasan serta negosiasi yang tersisa terlalu singkat.

Tentang Film Non Negotiable

– Judul: Non Negotiable

– Judul lain: Non Negociable

– Genre: Aksi, Thriller, Komedi

– Tanggal rilis: 26 Juli 2024

– Tempat tayang: Netflix

– Jangka Waktu film: 1 jam 27 menit

– Sutradara: Juan Taratotu

– Produser: Felicitas Arce, Alejandra Cárdenas, Alejandro De Grazia, lalu Cristian Sessa

– Organisasi produksi: Sin Sentido Films dan juga Tiger House Production Company

– Bahasa: Spanyol

– Negara asal: Meksiko

Daftar Pemain Non Negotiable

Film ini dibintangi oleh deretan aktor kemudian aktris berbakat jika Amerika Latin. Adapun daftar pemain Non Negotiable adalah sebagai berikut:

1. Mauricio Ochman sebagai Alan Binder

2. Fernanda Borches sebagai Pamela Lorenzon

3. Geraldine Zinat sebagai Socorro

4. Leonardo Ortizgris

5. Tato Alexander

6. Enoc Leano

7. Claudette Maille

8. Cristina Michaus

9. Gonzalo Vega Jr

10. Itza Sodi

RADEN PUTRI | IMDB | FIRST SHOWING | NETFLIX| YOUTUBE

Artikel ini disadur dari Sinopsis Non Negotiable, Film Terbaru Netflix yang Bakal Tayang 26 Juli

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *