Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Siap-siap ke Bioskop, Daftar Film Horor yang tersebut Tayang Periode Hal ini

15
×

Siap-siap ke Bioskop, Daftar Film Horor yang tersebut Tayang Periode Hal ini

Share this article
Example 468x60

Jakarta — Industri film horor Negara Indonesia terus mengalami perkembangan dengan pesat, menawarkan beraneka cerita yang dimaksud menegangkan dan juga atmosfer yang dimaksud mencekam.

Bulan Juli 2024 ini, ada beberapa film horor Indonesi yang dimaksud layak untuk dinantikan. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi yang tersebut mampu berubah jadi pilihan mendebarkan untuk menambah adrenalin di bulan ini:

Example 300x600

1.       Pernyataan Darah

Janji Darah tayang mulai 4 Juli 2024, film ini dibintangi oleh Natasha Wilona juga Emir Mahira. Pernyataan Darah mengisahkan mengenai pasangan muda Sheren lalu Rayhan, yang digunakan sedang berbahagia dengan kehamilan anak pertama mereka. Namun, di berada dalam kebahagiaan tersebut, rumah yang mana mereka diami diganggu oleh teror makhluk halus.

Dengan teror yang digunakan terus berdatangan, mereka meminta-minta bantuan pemukim pintar, sayangnya warga pintar yang dimaksud harus meninggal pada waktu pulang dari rumah mereka. Dengan segala kepelikan yang disebutkan merekan mencari cara untuk mengusir gangguan mental tersebut.

2.       Sekawan Limo

Film horror ini juga akan tayang secara perdana pada 4 Juli 2024, yang tersebut akan dibintangi oleh Bayu Skak, Nadya Arina, Keisya Levronka, serta Dono Pradana. Film ini mengisahkan mengenai perjalanan lima pemukim sekawan yaitu Bagas, Lenni, Dicky, Juna, lalu Andrew yang mana mendaki ke Gunung Madyopuro. Dalam perjalanan yang disebutkan mereka gagal mematuhi mitos terdiri dari total rombongan yang tersebut harus genap lalu dilarang menoleh ke belakang. Di berada dalam perjalanan dia pun menyadari terdapat salah satu dari dia yang dimaksud bukanlah berwujud manusia.

3.       Jurnal Risa

Jurnal Risa merupakan salah satu channel youtube yang kerap melakukan kegiatan vlogging ke tempat-tempat seram. Film ini sendiri akan dibalut dengan genre documenter yang diangkat dari kisah petualangan tim jurnal Risa. Plot utama film ini akan meneceritakan perjalanan mereka di menyelamatkan Bintang utama mereka, Prinsa.

Prinsa sendirii disertai oleh hantu yang tersebut bernama Samex. Film ini tentunya akan dibintangi oleh para anggota tim jurnal Risa, seperti Risa Saraswati, Ranggana Purwana, Dimas Tri Adityo, Fahrul Rohman, juga Prinsa Mandagie. Film ini akan tayang pada 11 Juli 2024.

4.       Pusaka

Pusaka mengisahkan tentang manusia kolektor yang tersebut ingin mengubah villa besar miliknya berubah menjadi sebuuah museum. Para pekerja yang tersebut ingin melakukan survei kedudukan justru mengalami kejadian yang digunakan tidak ada mengenakkan.

Para pekerja yang disebutkan tanpa sengaja melepas sebuah kutukan yang mana melekat pada villa tersebut. Pelepasan kutukan yang dimaksud menyebabkan para pekerja lalu manusia yang dimaksud tinggal pada villa yang dimaksud terbunuh satu per satu. Film horor ini dibintangi oleh Susan Sameh, Ajil Ditto, Ully Triani, Sahila Hisyam, shareefa Daanish, Slamet Rahardjo, hingga Coki Anwar.

AULIA SABRINI SARAGIH | ANDIKA DWI
Pilihan editor: Studi Menunjukkan Menonton Film Horor Dapat Menguntungkan Bagi Bidang Kesehatan Mental

Artikel ini disadur dari Siap-siap ke Bioskop, Daftar Film Horor yang Tayang Bulan Ini

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *