Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Link Streaming Nonton Demon Slayer Season 4, Ada di dalam Netflix hingga iQIYI

13
×

Link Streaming Nonton Demon Slayer Season 4, Ada di dalam Netflix hingga iQIYI

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Anime Demon Slayer Season 4: Hashira Training Arc telah tayang di bermacam wadah streaming online sejak Mei 2024 lalu. Terdiri dari delapan episode, animasi selama Jepun ini sudah miliki episode lengkap.

Adapun musim keempat ini bercerita tentang Tanjiro dan juga Demon Slayer Corps yang memulai latihan intensif dengan pendekar pedang berpangkat tertinggi, Hashira. Hal ini terbentuk setelahnya dua iblis tingkat melawan dikalahkan di Desa Pandai Pedang. Kejayaan ini diraih berkat usaha lalu keberanian Tanjiro, rekan-rekannya, juga dua Hashira.

Example 300x600

Di sisi lain, fakta bahwa Nezuko sudah menaklukkan matahari menandakan akan segera terjadinya pertempuran besar-besaran berhadapan dengan Muzan Kibutsuji. Para Demon Slayer Corps pun mulai menjalankan pelatihan khusus.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Perlu diketahui link streaming nonton Demon Slayer Season 4 melalui jaringan resmi. Simak rangkuman informasi selengkapnya berikut ini.

1. Netflix

Bagi Anda yang ingin mengobservasi anime Demon Slayer Season 4, dapat melalui jaringan OTT (over-the-top) Netflix. Terdapat episode lengkap untuk anime ini dari season satu hingga season empat, dengan tambahan subtitle bahasa Indonesia.

Untuk dapat menyaksikan anime kemudian mengakses ciri lengkap Netflix, Anda harus berlangganan terlebih dahulu dengan membayar biaya mulai dari Simbol Rupiah 54 ribu hingga Rupiah 186 ribu per bulan. Adapun link streaming nonton Demon Slayer Season 4 adalah sebagai berikut. Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Hasira Training Arc.

2. Prime Video

Selain Netflix, Anda juga dapat mengikuti anime dengan judul Jepun Kimetsu no Yaiba ini di Prime Video. Meski pada awalnya Prime Video dikenal sebagai sistem untuk film-film Hollywood, khususnya film-film garapan Amazon Originals. Kini, Prime Video telah terjadi menambah bermacam koleksi film, drama, serial, hingga acara TV dari beraneka negara. Salah satunya anime Jepang. 

Untuk mengakses tontonan Demon Slayer Season 4 di Prime Video, Anda harus berlangganan terlebih dahulu. Adapun biaya yang digunakan harus dikeluarkan adalah Rupiah 59 ribu per bulan. Link streamingnya adalah, Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba. 

3. Vidio

Bila Anda merupakan penggemar sepakbola yang mana kerap mengawasi pertandingan melalui program Vidio, Anda juga dapat menyaksikan anime Demon Slayer di wadah streaming ini. Selain tayangan olahraga, Vidio juga miliki beragam koleksi film, series, dan juga animasi dari bervariasi negara, seperti Indonesia, Jepang, Thailand, Korea, lalu Hollywood.

Adapun biaya berlangganan perangkat lunak Vidio adalah mulai dari Rupiah 39 ribu hingga Simbol Rupiah 79 ribu per bulan. Untuk mahasiswa, terdapat promo khusus dengan biaya berlangganan Simbol Rupiah 19 ribu per bulan. Berikut link untuk nonton Demon Slayer Season 4: Hasira Training Arc.

4. iQIYI

Link streaming nonton Demon Slayer Season 4 selanjutnya ada dari sistem streaming iQIYI. Sistem OTT yang mana satu ini bahkan mempunyai beberapa orang konten spesial dari Demon Slayer.

Di program ini, Anda dapat mengawasi anime tanpa harus berlangganan. Namun, Anda kemungkinan besar akan terganggu dengan peluncuran beberapa jumlah iklan pada waktu menontonnya. Selain itu, tidaklah semua episode juga dapat ditonton secara gratis.

Untuk akses mengawasi tanpa iklan lalu menikmati beragam layanan khususnya, Anda dapat berlangganan mulai dari Simbol Rupiah 19 ribu per bulan hingga Rupiah 399 ribu per tahun. Adapun link streamingnya adalah sebagai berikut, Demon Slayer Season 4.

RADEN PUTRI | NETFLIX | PRIME VIDEO | VIDIO | IQIYI

Artikel ini disadur dari Link Streaming Nonton Demon Slayer Season 4, Ada di Netflix hingga iQIYI

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *