Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Film Pendek Nussa: Kamu.. Antta Tayang Hari Ini, Bawa Kisah Baru yang dimaksud Menyentuh

25
×

Film Pendek Nussa: Kamu.. Antta Tayang Hari Ini, Bawa Kisah Baru yang dimaksud Menyentuh

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Film pendek terbaru dari Visinema Studios, Nussa: Kamu.. Antta tayang eksklusif dalam YouTube Nussa Official mulai Jumat, 5 Juli 2024. Film yang dimaksud disutradarai Cicis Martantio ini akan menghadirkan kisah menyentuh tentang reuni pertama Nussa serta Rarra dengan kucing peliharaan mereka itu bernama Antta.

Sebelumnya, film Nussa yang mana dirilis pada 2021 mendapatkan kesuksesan besar sebagai film animasi komedi keluarga. Sekarang, penonton setia animasi ini dapat menikmati kisah baru yang digunakan penuh kehangatan lalu pelajaran berharga sama-sama keluarga.

Example 300x600

Nussa: Kamu.. Antta Penuh Kuantitas Moral

Film pendek Nussa: Kamu.. Antta ini dibuat sebab Visinema Studios peduli dengan cerita-cerita keluarga yang tersebut dapat memberikan hiburan sekaligus pendidikan. Rumah produksi yang disebutkan ingin menyajikan konten yang digunakan bukan hanya sekali menghibur, tetapi juga mendidik dengan nilai-nilai baik, sehingga setiap anggota keluarga dapat menikmati waktu sama-sama dengan tambahan hangat dan juga menyenangkan.

“Dengan karakter-karakter yang dimaksud mengejutkan kemudian cerita-cerita yang mana inspiratif, animasi ini tiada belaka menghibur tetapi juga memberikan pelajaran berharga yang tersebut relevan dengan hidup sehari-hari,” ungkap Anggia Kharisma, selaku Executive Producer dari Visinema Studios, pada siaran pers yang diterima Tempo pada Juamt, 5 Juli 2024.

Nussa: Kamu.. Antta tentang Apa?

Pertemuan pertama Nussa serta Rarra dengan Antta, kucing lucu dan juga menggemaskan, akan menyebabkan penonton pada petualangan kecil yang tersebut sarat makna, penuh dengan momen-momen manis juga pelajaran hidup yang mana berharga.

Film ini bercerita tentang situasi mendekati akhir Ramadhan, ke ketika Nussa (8) sibuk dengan tugas prakarya sementara adiknya, Rarra (6), asyik dengan anak kucing jalanan yang tersebut dibawa pulang dari pasar. Ketika anak kucing itu membinasakan maket Nussa, konflik terjadi. Rarra menghilang ketika berbuka puasa, menciptakan Nussa panik mencarinya hingga ke rumah Pak Ucok. Mereka akhirnya kembali dengan selamat, namun kejutan besar menanti mereka itu pada rumah.

Pengisi suara Nussa: Kamu.. Antta antara lain, Sulthan Hamonangan (Nussa), Ocean Fajar (Rarra), Jessy Millianty (Umma), Alex Abbad (Abba), dan juga Hamka Siregar (Pak Ucok).

Artikel ini disadur dari Film Pendek Nussa: Kamu.. Antta Tayang Hari Ini, Bawa Kisah Baru yang Menyentuh

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *