Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Entertainment

Akhir Demon Slayer Dibuat Film Trilogi, Berikut Serba-serbi Serial Anime Hal ini

16
×

Akhir Demon Slayer Dibuat Film Trilogi, Berikut Serba-serbi Serial Anime Hal ini

Share this article
Example 468x60

JakartaCrunchyroll kemudian Sony Picture Entertainment mengumumkan akhir cerita serial anime Demon Slayer yang akan dijadikan film trilogi. Laporan The Hollywood Reporter, pada Senin, 1 Juli 2024, disitir Antara, film yang tersebut mengadaptasi putaran akhir sekaligus ujung cerita anime Demon Slayer ini akan segera dirilis di dalam bioskop secara global.

“Crunchyroll sangat senang menghadirkan trilogi film ini untuk para penggemar dalam layar lebar. Dijanjikan berubah jadi salah satu perkembangan budaya pop yang dimaksud benar-benar epik dan juga berpengaruh pada masa kita saat tayang dalam bioskop,” kata Presiden Crunchyroll Rahul Purini.

Example 300x600

Crunchyroll kemudian Sony Picture Entertainment telah lama mendapat hak cipta global penayangan film, kecuali beberapa negara di dalam Asia satu di antaranya Jepang. Serial Demon Slayer telah lama menyelesaikan episode terakhirnya tahun ini pasca lima tahun penayangan

Tentang Demon Slayer

Dikutip dari Gamesradar+, berikut serba-serbi tentang film trilogi Demon Slayer:

1. Peluncuran

Belum diinformasikan persis waktu peluncurannya, namun diperkirakan tahun 2025. Hal ini mengingat serial animenya tak pernah melewatkan satu tahun pun sejak awal debutnya. Begitu pula apabila dikaitkan dengan pembukaan Hashira Training yang dimaksud pendek dengan delapan episode, berarti Ufotable bisa jadi bekerja keras ke alur cerita terakhir. Waktu yang dimaksud pas mampu dimungkinkan menjauhi akhir tahun 2025, perkiraan pada Oktober.

2. Chapter

Film Demon Slayer Infinity Castle akan melanjutkan cerita dari Demon Slayer 4, dan Hashira Training, dengan Ubuyashiki yang tersebut memprediksi datangnya Muzan. Ia berambisi menghentikan pemimpin iblis.

Demon Slayer Infinity Castle, diprediksi akan memasukkan bagian pertempuran terakhir versi manga, yang digunakan terdiri berhadapan dengan alur Infinity Castle (bab 137-183) juga alur Sunrise Countdown (bab 184-205). Meskipun belum ada bocoran jelas dari anime bahwa semua jalan mengarah ke pertarungan akhir antara Hashira kemudian pasukan iblis Muzan, di antaranya Upper Ranks. 

3. Alur Cerita untuk Film

Alur cerita Demon Slayer, Infinity Castle cocok menyesuaikan ilustrasi yang dimaksud lebih besar besar dengan mengambil perpaduan manga lalu serialnya. Adapun beberapa plot yang tersebut berkemungkinan diambil, antara lain  Demon Slayer 1 (Bab 1-53), Demon Slayer 2 (Bab 54-97), Demon Slayer 3 (Bab 98-127), Demon Slayer 4 (Bab 128-136), Trilogi film Demon Slayer Infinity Castle (Bab 137-204).

4. Tentang Serial Demon Slayer

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba serial anime yang digunakan diadaptasi dari manga karya Gotoge Koyoharu, diterbitkan pada bawah unit Jump Comics Shueisha sejak 2018. Dikutip dari Variety, manga ini terjual lebih banyak dari 150 jt copy yang dimaksud terdiri menghadapi 23 volume. 

Ceritanya tentang pribadi anak yang tersebut balas dendam melawan kematian keluarganya. Anak itu bernama Kamado Tanjiro. Keluarga Kamado diserang oleh iblis dan juga setelahnya mengetahuinya ia bergabung dengan Korps Pembasmi Iblis. Kamado juga ingin mengatasi Nezuko adik perempuannya, agar berubah jadi manusia kembali setelahnya ia berubah berubah menjadi iblis.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba pertama kali tayang pada April 2019 dengan Tanjiro Kamado, Unwavering Resolve Arc, disertai film layar lebar Mugen Train pada Oktober 2020, juga serial televisi Mugen Train Arc juga Entertainment District Arc dari tahun 2021 hingga 2022. Pada 2023, Swordsmith Village Arc memulai debutnya di dalam Crunchyroll, tak lama setelahnya peluncuran Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – To the Swordsmith Village.

Artikel ini disadur dari Akhir Demon Slayer Dibuat Film Trilogi, Berikut Serba-serbi Serial Anime Ini

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *