Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Geger Penikaman dalam Mal Israel, Pelaku Ditembak Mati

19
×

Geger Penikaman dalam Mal Israel, Pelaku Ditembak Mati

Share this article
Geger Penikaman pada Mal Israel, Pelaku Ditembak Mati
Example 468x60

Tel Aviv

Serangan penikaman terjadi pada sebuah mall di dalam wilayah Karmiel, negara Israel bagian utara. Sedikitnya dua pemukim mengalami luka-luka pada penyerangan itu, dengan pelaku akhirnya ditembak berakhir oleh pasukan keamanan Israel.

Example 300x600

Seperti dilansir Reuters kemudian The Times of Israel, Rabu (3/7/2024), Kepolisian negara Israel melaporkan serangan penikaman itu muncul pada pada sebuah pusat perbelanjaan yang tersebut ada pada area Karmiel, Israel, pada Rabu (3/7) waktu setempat.

Disebutkan bahwa pelaku penikaman sudah “dinetralkan”. Kepolisian Israel, seperti dikutipkan The Times of Israel, menyampaikan pelaku telah dilakukan ditembak tertutup di posisi kejadian.

Identitas pelaku penikaman belum diungkap ke publik.

Petugas medis negara Israel menyatakan pihaknya merawat dua pria berusia 20-an tahun yang tersebut menjadi penderita luka pada penikaman tersebut.

ADVERTISEMENT

Salah satu orang yang terluka luka dilaporkan pada situasi kritis di dalam rumah sakit setempat, sedangkan satu lainnya di situasi luka parah.

Laporan The Times of Israel menyampaikan penikaman itu sempat terekam CCTV dalam salah satu toko yang digunakan ada pada pada mal. Rekaman CCTV itu menunjukkan pelaku awalnya menyerang satu orang, sebelum tentara tanah Israel yang mana ada pada kompleks perbelanjaan yang disebutkan melegakan tembakan ke arahnya.

Motif ke balik serangan penikaman itu belum diketahui secara jelas. Namun otoritas Tel Aviv mengatakan penikaman itu sebagai dugaan serangan teror.

Para personel Kepolisian tanah Israel ketika ini sedang melakukan penyelidikan lebih tinggi lanjut dalam area kejadian.

Artikel ini disadur dari Geger Penikaman di Mal Israel, Pelaku Ditembak Mati

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *