Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Viral Anak Terjepit Eskalator, Mal PVJ di dalam Bandung Beri Klarifikasi

21
×

Viral Anak Terjepit Eskalator, Mal PVJ di dalam Bandung Beri Klarifikasi

Share this article
Example 468x60

Bandung

Seorang anak berusia 14 tahun terjepit eskalator pada waktu sedang berada ke Mal Paris Van Jawa (PVJ), Bandung, Jawa Barat. Akibat insiden itu, anak yang disebutkan mengalami cedera bahu.

Example 300x600

Dilihat detikcom, video menyebar berdurasi 12 detik itu menarasikan kepala pribadi anak terjepit di sela-sela tembok lalu eskalator mal. Terpisah, General Affairs PVJ Budi Santosa mengemukakan perkembangan itu berjalan pada Akhir Pekan (30/6) lalu.

“Kejadian terbentuk hari Minggu, 30 Juni 2024 sekira pukul 14.57 WIB. Korban individu anak laki-laki usia sekira 14 tahunan, beliau naik eskalator, pada pertengahan terjepit bahunya ke antara handrail dengan dinding,” kata Budi, dilansir detikJabar, Selasa (2/7/2024).

Proses pengungsian sang anak membutuhkan waktu sekitar 2 menit. Kini, sang anak yang dimaksud sudah ada dirawat pada salah satu Rumah Sakit terdekat lalu Budi mengungkap kondisinya mengalami cedera bahu. Ia pun menampik persoalan narasi yang mana beredar dalam sosial media bahwa anak yang disebutkan terjepit dan juga cedera pada bagian kepala.

“Iya, bahunya yang tersebut cedera. Selanjutnya individu yang terjebak dibawa ke ruang kesehatan untuk penanganan awal, kemudian kami bawa ke RS terdekat dengan menggunakan ambulans,” ujar Budi.

ADVERTISEMENT

Ditanya mengenai pendorong insiden, Budi mengaku pihak PVJ sebetulnya telah melakukan antisipasi dengan memasang sign atau penanda agar pengunjung berhati-hati di dalam eskalator tersebut. Pihak PVJ sekarang pun terus melakukan evaluasi serta antisipasi agar kejadian itu tak terulang kembali.

Baca selengkapnya ke sini.

(taa/imk)

Artikel ini disadur dari Viral Anak Terjepit Eskalator, Mal PVJ di Bandung Beri Penjelasan

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *