Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Viral Video Tamu Hotel Mewah pada Dubai Menjemur Pakaian di dalam Balkon

12
×

Viral Video Tamu Hotel Mewah pada Dubai Menjemur Pakaian di dalam Balkon

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Viral video di Instagram individu perempuan India menjemur pakai ke balkon sebuah hotel mewah ke Dubai. User di Instagram itu bernama Pallavi Venkatesh yang mana memperlihatkan potongan video ibunya sedang menjemur beberapa potong pakaian di balkon hotel The Palm Atlantis ke Dubai. Venkatesh juga menunjukkan balkon lain yang tersebut penuh dengan jemuran. 

“Di Palm Atlantis, ibu tetaplah ibu,” tulis Venkatesh di keterangan video itu. 

Example 300x600
View this post on Instagram

A post shared by Pallavi Venkatesh (@iam.pallavivenkatesh)

Rekaman video itu dibagikan beberapa hari pasca momen ibu menjemur pakaian di dalam balkon hotel mewah. Unggahan Venkatesh itu, dengan segera menuai beragam komentar pada dunia maya, ada yang digunakan menyalahkan namun ada pula yang dimaksud memuji ibu Venkatesh. Bukan hanya sekali itu, pihak hotel pun bergabung berkomentar diantaranya dengan memberikan emoji tepuk tangan. 

“Kami berharap Anda menikmati momen menginap pada tempat kami. Kami sebenarnya menyediakan tali jemuran di dalam kamar mandi, yang mana dapat ditarik, sehingga Anda bisa saja mengeringkan pakaian Anda dalam sana,” tulis The Palm Atlantis Hotel.  

Menjawab komentar pihak hotel itu, Venkatesh logis keluarganya tak punya waktu untuk mengikuti cara yang tersebut dianjurkan pihak hotel kemudian memilih mengeringkan baju dengan cepat yakni segera pada bawah sinar matahari Dubai. 

“Ketika Anda cukup kaya untuk memesan beberapa kamar ke Hotel Palm Atlantis, maka Anda tak seharusnya peduli dengan apa yang dipikirkan pemukim atau bagaimana seharusnya berperilaku. Hal ini semata-mata cara paling efektif untuk mengeringkan pakaian,” tulis salah manusia pengguna di kolom komentar Instagram Venkatesh, memuji ibunya.

Selain komentar pujian, ada pula yang tersebut mencela tindakan ibu Venkatesh dengan menyebutnya sebagai perilaku buruk ke luar negeri. Tamu hotel diimbau menghormati aturan hotel. Seorang pengguna bahkan ada yang tersebut mengatakan menjemur pakaian dalam balkon adalah hal terlarang di Dubai yang mana bisa saja kena hukuman denda. Ada juga yang menyalahkan tindakan Venkatesh yang tersebut merekam ibunya menjemur pakaian ke balkon hotel mewah dikarenakan itu mirip dengan mempermalukan warga tuanya       

Sumber: ndtv.com

Pilihan editor: Diundang ke Negeri Paman Sam untuk Pidato, Netanyahu Takut Ditangkap ICC menghadapi Kejahatan Gaza

Ikuti berita terkini dari Tempo.co dalam Google News, klik di sini

Artikel ini disadur dari Viral Video Tamu Hotel Mewah di Dubai Menjemur Pakaian di Balkon

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *