Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Top 3 Dunia: 29 Juni Kiamat hingga Trump Sebut Biden Tak Kompeten

16
×

Top 3 Dunia: 29 Juni Kiamat hingga Trump Sebut Biden Tak Kompeten

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Berita Top 3 Dunia pada Hari Sabtu 29 Juni 2024 diawali oleh prediksi peramal India bahwa Sabtu, 29 Juni 2024 merupakan hari kiamat.

Sementara ke urutan kedua, mantan presiden Negeri Paman Sam Donald Trump mengklaim dirinya meraih kemenangan besar menghadapi petahana Presiden Joe Biden selama debat pertama pemilihan umum presiden AS.

Example 300x600

Adapun dalam urutan ketiga, Elon Musk mengemukakan bahwa masuk akal bila ada pihak yang bertanya siapa yang tersebut sebenarnya menjadi pemimpin Amerika Serikat, pasca penampilan Presiden Amerika Serikat Joe Biden di debat capres Amerika Serikat pertama pada Kamis kemudian dinilai buruk.

Berikut Top 3 Planet selengkapnya.

1. Peramal India Sebut 29 Juni 2024 Kiamat, Hal ini 10 Ramalan Kiamat yang digunakan Tidak Terbukti

Seorang peramal India, Kushal Kumar telah dilakukan memprediksi beberapa waktu kemudian bahwa Sabtu, 29 Juni 2024 merupakan hari kiamat. Berbicara terhadap The Daily Star, peramal berjuluk “Nostradamus Baru” itu menyebabkan nujuman berdasarkan bagan astrologi Weda budaya Hindu. Kiamat yang disebutkan terbentuk seiring meletusnya Perang Bumi III pada waktu dekat.

Ahli nujum yang digunakan mengaku dapat meramal peristiwa-peristiwa bumi itu mensinyalir Perang Planet III akan pecah hari-hari. Hal itu, kata dia, sejalan dengan peningkatan ketegangan antara negeri Israel kemudian Hamas, Rusia lalu NATO, Korea Utara juga Selatan juga Tiongkok serta Taiwan. Dia bahkan menunjukkan dengan tepat tanggal pasti konflik global akan membara.

“Sekarang, Selasa, 18 Juni 2024 mempunyai stimulus planet yang dimaksud paling kuat untuk menyebabkan Perang Global III. Meskipun tanggal 10 lalu 29 Juni mungkin saja juga dapat menentukan,” katanya pada Selasa, 18 Juni lalu, seperti diambil NDTV.

Baca berita selengkapnya dalam sini

2. Trump: Tantangan Biden Bukan Umur, Tetapi Kompetensi

Mantan presiden Negeri Paman Sam Donald Trump mengklaim dirinya meraih kemenangan besar berhadapan dengan petahana Presiden Joe Biden selama debat pertama pilpres presiden Negeri Paman Sam yang digunakan diselenggarakan Kamis waktu malam (27/6) waktu setempat.

“Seperti yang digunakan Anda lihat dalam televisi tadi malam, kita meraih kemenangan besar berhadapan dengan seseorang pria yang digunakan mencoba menghancurkan negara kita,” kata Trump di dalam Chesapeake, Virginia.

Baca berita selengkapnya di dalam sini

3. Elon Musk Tanggapi Performa Merugikan Biden pada Debat Capres AS

Elon Musk, salah satu pemukim terkaya ke dunia, mengemukakan bahwa masuk akal bila ada pihak yang mana bertanya siapa yang mana sebenarnya mengawasi Amerika Serikat setelahnya penampilan Presiden Negeri Paman Sam Joe Biden di debat capres Amerika Serikat pertama pada Kamis berikutnya dinilai buruk beberapa orang pengamat juga kalangan Partai Demokrat.

“Pertanyaan bagus,” kata Musk pada Kamis melalui sistem media sosial X sebagai tanggapan menghadapi unggahan yang dimaksud mempertanyakan siapa yang dimaksud mengawasi AS.

Baca berita selengkapnya pada sini

NDTV | DAILY STAR | ANADOLU | ANTARA

Artikel ini disadur dari Top 3 Dunia: 29 Juni Kiamat hingga Trump Sebut Biden Tak Kompeten

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *