Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

Reindo Syariah Optimistis, Peluang Pasar Syariah Masih Lebar

20
×

Reindo Syariah Optimistis, Peluang Pasar Syariah Masih Lebar

Share this article
Reindo Syariah Optimistis, Prospek Pasar Syariah Masih Lebar
Example 468x60

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Salah satu satu strategi perusahaan menggenjot kinerja adalah dengan rebranding. Salah satunya PT Reasuransi Syariah Tanah Air (ReIndo Syariah) meluncurkan logo baru perusahaan. Reindo mengklaim sebagai reasuransi syariah full fledged satu-satunya di Indonesia.    

Example 300x600

Direktur Utama ReIndo Syariah, Tati Febriyanti berharap, rebranding ini membawa peningkatan kinerja perusahaan seiring dinamika yang mana berjalan di skala nasional maupun global dan juga menginisiasi prospek kerja mirip perusahaan di dalam masa depan. “Potensi lingkungan ekonomi syariah, baik perekonomian juga keuangan syariah, masih terbuka lebar. ReIndo Syariah sangat terbuka akan adanya sinergi serta kolaborasi untuk memaksimalkan kemungkinan industri di sistem ekologi syariah,” kata Tati, di rilis yang mana diterima Kontan.co.id, Kamis (27/6). 

Baca Juga:

“Melalui peningkatan literasi, digitalisasi juga inovasi, salah satunya lewat rebranding, saya yakin ReIndo Syariah dapat terus berkembang kemudian memacu perkembangan lapangan usaha asuransi syariah di Indonesia,” kata Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin

Tak cuma peluncuran logo baru, ReIndo Syariah mengadakan acara ReIndo Syariah Conference 2024 dengan menghadirkan narasumber dari para pelaku sektor asuransi syariah. Founder Rumah Perubahan sekaligus Guru Besar FEBUI, Rhenald Kasali  menyebut, data serta teknologi berubah jadi faktor penting pada pengembagan usaha asuransi syariah. “Untuk berkompetisi pada sektor asuransi ketika ini, pelaku kegiatan bisnis finansial perlu mengedepankan kecanggihan algoritma, analisis data, kemudian kekuatan narasi.” ujar Rhenald.
 

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita dan juga Artikel yang tersebut lain pada



Artikel ini disadur dari Reindo Syariah Optimistis, Potensi Pasar Syariah Masih Lebar

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *