Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Teknologi

Nubia Red Magic 9S Pro Perilisan 3 Juli, Bisa Menjadi Ponsel Pertama yang tersebut Ditenagai Snapdragon 8 Gen 3

18
×

Nubia Red Magic 9S Pro Perilisan 3 Juli, Bisa Menjadi Ponsel Pertama yang tersebut Ditenagai Snapdragon 8 Gen 3

Share this article
Example 468x60

Jakarta Nubia akhirnya secara resmi mengumumkan tanggal perilisan ponsel gaming Artificial Intelligence seri Red Magic 9S Pro untuk pangsa China.

Acara perilisannya akan berlangsung pada konferensi peluncuran komoditas baru Red Magic Esports Universe pada 3 Juli 2024, demikian seperti dikutipkan dari Gizmochina.

Example 300x600

Nubia sendiri belum mengungkapkan detail apa pun tentang Red Magic 9S Pro. Rumor menyebutkan bahwa perangkat yang dimaksud akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version. Chipset ini sendiri merupakan versi yang mana disempurnakan dari Snapdragon 8 Gen 3 reguler.

Sebagai pengingat, Qualcomm meluncurkan Snapdragon 8 Gen 3 pada bulan Oktober tahun lalu. Chipset ini menawarkan kecepatan pemrosesan maksimum 3,36GHz. Pada Januari 2023, Samsung meluncurkan seri Galaxy S24 yang digunakan dilengkapi Snapdragon 8 Gen 3 Made for Galaxy. Chipset yang dimaksud adalah versi overclock dari Snapdragon 8 Gen 3 reguler yang dimaksud bekerja pada clock 3,9GHz.

Snapdragon 8 Gen 3 Leading Version yang tersebut diharapkan memberi daya pada Red Magic 9S Pro kemungkinan akan menawarkan kecepatan clock yang mana sama, yakni 3,39GHz. Ada kemungkinan juga chpset ini akan menawarkan performa GPU yang tersebut lebih lanjut baik seperti Snapdragon 8 Gen 2 Leading Version yang mentenagai Red Magic 8S Pro tahun lalu. Red Magic 9S Pro digadang-gadang akan menjadi ponsel non-Samsung pertama yang tersebut menampilkan chip Snapdragon 8 Gen 3 yang digunakan di-overclock.

Spesifikasi lain dari Red Magic 9S Pro belum diketahui. Namun, tampaknya perbedaan utama antara 9S Pro dan juga 9 Pro ketika ini adalah bahwa 9S Pro akan mempunyai chipset yang lebih lanjut cepat.

Rumornya selain ponsel andalan Red Magic 9S Pro, Nubia mungkin saja akan mengungkap laptop gaming Red Magic pada acara peluncuran mendatang. Spesifikasi laptop ini yang mana dilaporkan antara lain prosesor Core i9 generasi ke-14, kartu grafis independen RTX 4070, dan juga bodi logam terintegrasi.

Pilihan editor: Realme 12 4G Debut di Pakistan

Artikel ini disadur dari Nubia Red Magic 9S Pro Rilis 3 Juli, Bisa Menjadi Ponsel Pertama yang Ditenagai Snapdragon 8 Gen 3

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *