Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Top 3 Dunia: Kontraktor Apple hingga Tentara negeri Israel Injak Bendera Saudi

11
×

Top 3 Dunia: Kontraktor Apple hingga Tentara negeri Israel Injak Bendera Saudi

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Berita Top 3 Planet pada Hari Jumat 28 Juni 2024 diawlai oleh kabar Foxconn, kontraktor Apple yang dimaksud memproduksi iPhone di dalam India berstatus pada pengawasan menyusul tuduhan telah lama melakukan diskriminasi terhadap perempuan menikah.

Sementara di dalam urutan kedua, foto-foto tersebar luas yang memperlihatkan sekelompok tentara negeri Israel yang dimaksud mengibarkan bendera tanah Israel sambil berdiri di dalam menghadapi bendera Arab Saudi telah lama memulai kemarahan di dalam kalangan pengguna media sosial.

Example 300x600

Adapun pada urutan ketiga, Iran mendirikan tempat pemungutan ucapan (TPS) luar negeri di perbatasan Amerika Serikat-Kanada bagi warga Iran yang dimaksud tinggal di dalam Kanada.

Berikut Top 3 Planet selengkapnya.

1. Kontraktor Apple Kena Tuduhan Diskriminasi pada Perempuan Menikah

Foxconn, kontraktor Apple yang dimaksud memproduksi iPhone di dalam India berstatus pada pengawasan menyusul tuduhan sudah melakukan diskriminasi terhadap perempuan menikah terkait perekrutan karyawan ke pabrik iPhone di dalam Tamil Nadu.

Pemerintah Federal India memohonkan laporan dari otoritas terkait perihal dugaan perempuan menikah tidak ada masuk daftar khalayak yang mana direkrut dari pekerjaan ke pabrik iPhone akibat merek punya tanggung jawab tambahan besar ketimbang perempuan singel.

Menurut S. Paul mantan HRD atau departemen personalia Foxconn, perusahaan itu ldiduga telah dilakukan mempertimbangkan sebagian hal terkait penempatan jabatan untuk perempuan menikah, diantaranya cuti melahirkan.

Laporan yang digunakan dibuat Paul juga hasil kolaborasi dengan 17 HRD dari beberapa badan perekrut tenaga kerja untuk Fixconn. Beberapa dari HRD atau badan personalia mengatakan Foxconn menafsirkan perhiasan yang dikenakkan perempuan Hindu yang tersebut sudah ada menikah sebagai hal yang digunakan mengganggu aktivitas produksi.

Baca berita selengkapnya di sini

2. Foto Viral Tentara tanah Israel Injak Bendera Saudi Memicu Kecaman

Foto-foto merebak yang digunakan memperlihatkan sekelompok tentara negara Israel yang dimaksud mengibarkan bendera negara Israel sambil berdiri ke melawan bendera Arab Saudi telah terjadi memicu kemarahan ke kalangan pengguna media sosial.

Dilansir Middle East Monitor (MEE) pada Kamis, netizen mengatakan bahwa foto-foto yang disebutkan secara terang-terangan menunjukkan rasa tidak ada hormat terhadap Islam lalu memohonkan pemerintah Arab Saudi untuk mengambil sikap yang lebih banyak tegas terhadap Israel.

Baca berita selengkapnya ke sini

3. Ditolak Kanada, Iran Dirikan TPS dalam Perbatasan Amerika Serikat

Iran akan mendirikan tempat pemungutan pendapat (TPS) luar negeri di dalam perbatasan Amerika Serikat-Kanada bagi warga Iran yang mana tinggal dalam Kanada. Langkah itu diambil setelahnya pihak berwenang Kanada menolak memberi izin untuk kegiatan pilpres Iran berdasarkan klaim pejabat pilpres luar negeri Iran.

“Pemerintah Kanada tak mengizinkan warga Iran yang dimaksud tinggal pada sana untuk berpartisipasi pada pemilu,” kata Alireza Mahmoudi selaku pejabat yang dimaksud menjalankan pilpres pada luar negeri pada Kamis, 27 Juni 2024, seperti diambil oleh Tasnim.

Baca berita selengkapnya ke sini

RT.COM | MEE | TASNIM

Artikel ini disadur dari Top 3 Dunia: Kontraktor Apple hingga Tentara Israel Injak Bendera Saudi

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *