Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Jadi Rekan Setim dalam MotoGP 2025, Apa Kata Marc Marquez serta Francesco Bagnaia?

17
×

Jadi Rekan Setim dalam MotoGP 2025, Apa Kata Marc Marquez serta Francesco Bagnaia?

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Dua peserta balap yang dimaksud bersaing berebut gelar kejuaraan juara ke musim ini, Marc Marquez serta Francesco Bagnaia, akan berubah menjadi rekan setim ke MotoGP 2025. Keduanya akan bermetamorfosis menjadi tandem pada Ducati.

Marc Marquez, yang dimaksud pada masa kini berpacu untuk Gresini Racing, mengungkapkan ia sejumlah belajar dari Francesco Bagnaia pada musim ini tentang bagaimana mengendarai motor Ducati.

Example 300x600

“Tidak, kami tak sempat berbicara dengan Pecco. Tapi ya, pada akhirnya, Anda tahu, dialah juara sebenarnya. Jadi bagi saya, itu adalah sesuatu yang dimaksud sangat menyenangkan,” kata Marquez, pada wawancaranya dengan MotoGP mendekati di dalam Sirkuit TT Assen, Belanda, akhir pekan ini.

“Bahkan tahun ini, saya belajar berbagai hal bagaimana mengendarai Ducati ini darinya. Jadi tahun depan, kami akan permanen melakukan hal yang dimaksud sama. Maksudku, ia penduduk nomor satu dalam pada garasi. Dialah yang dimaksud menang dua tahun terakhir,” kata dia.

Mengomentari persaingannya dengan sang juara MotoGP pada musim terakhir itu. The Baby Alien mengemukakan dalam arena balap dirinya akan melakukan 100 persen untuk bersaing, sedangkan ke luar balapan ia akan saling bahu-membahu membantu kemajuan Ducati.

“Jadi kami akan mencoba melakukan 100 persen untuk dapat dekat dengannya. Dan ya, tentu saja, pada arena balap, kami akan saling bersaing. Namun di pada garasi, kami diperlukan membantu grup untuk terus berubah jadi kelompok terkuat di grid,” kata dia.

Mengomentari setelan motornya pada musim depan yang akan mendapatkan motor versi terbaru, sesuatu yang tersebut diinginkannya juga tidak ada didapatkannya ke regu satelit Gresini, Marquez mengaku sangat bahagia lalu mengumumkan itu sebagai “sesuatu yang tersebut sangat istimewa”.

“Sudah tiga minggu yang mana tak lama kemudian sejak, tiga minggu yang digunakan tak lama kemudian sejak pengumumannya. Tapi ya, maksudku, tentu sekadar aku sangat bahagia. Bahwa untuk tahun depan saya akan menggunakan motor terbaik dengan pasukan terbaik lantaran merekan menang di dua tahun terakhir. Jadi ini adalah sesuatu yang mana sangat istimewa,” kata atlet sepeda 31 tahun itu.

Ia mengucapkan terima kasih menghadapi kesempatan yang digunakan diberikan oleh Ducati juga pada pada waktu yang mana identik ia juga berterima kasih untuk mantan timnya Honda yang dimaksud membersamainya dengan enam peringkat kelas premier.serta Gresini yang digunakan turut membantunya kembali menemukan performanya kembali pasca kesulitan pada beberapa musim terakhir.

Bersama Gresini musim ini, Marquez sudah naik podium berjumlah tiga kali di balapan utama dari tujuh seri yang dimaksud sudah ada dimainkan, dengan dua kali podium kedua lalu satu kali podium ketiga.

“Tapi pada ketika yang identik saya juga ingin mengucapkan terima kasih terhadap keluarga Gresini dan juga Honda. Karena Honda menyadari tahun berikutnya bahwa saya berada pada situasi yang tersebut sangat sulit. Dan ya, kelompok Gresini memberi saya atmosfer yang sempurna untuk merancang kembali performa saya, memulai pembangunan kembali kepercayaan diri saya,” kata dia.

“Dan ya, kemudian selangkah demi selangkah saya mulai menunjukkan lagi prospek saya, prospek kami bersatu tim,” kata dia.

Selanjutnya: Komentar Bagnaia

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Artikel ini disadur dari Jadi Rekan Setim di MotoGP 2025, Apa Kata Marc Marquez dan Francesco Bagnaia?

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *