Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

IFG Life Angkat Budi Tua Arifin Tampubolon Sebagai Direktur Utama yang tersebut Baru

15
×

IFG Life Angkat Budi Tua Arifin Tampubolon Sebagai Direktur Utama yang tersebut Baru

Share this article
IFG Life Angkat Budi Tua Arifin Tampubolon Sebagai Direktur Utama yang digunakan yang dimaksud Baru
Example 468x60

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Korporasi Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Tanah Air yang dimaksud dikenal dengan Negara Indonesia Financial Group (IFG) dan juga PT Bahana Kapital Investa selaku pemegang saham PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) pada Kamis, 27Juni 2024, melakukan pembaharuan susunan jajaran Direksi pada IFG Life.

Example 300x600

Hal ini tertuang di Salinan Keputusan Sirkuler Para Pemegang Saham PT Asuransi Jiwa IFG Nomor: 11/KepSir-PS/BPUI/VI/2024 kemudian Nomor: 009/BKI/06/2024 tentang pengangkatan Budi Tua Arifin Tampubolon sebagai Direktur Utama PT Asuransi Jiwa IFG.

Baca Juga:

Dengan demikian, susunan Dewan Direksi IFG Life terbaru sebagai berikut:

a. Budi Tua Arifin Tampubolon : Direktur Utama

b. Eli Wijanti : Direktur Kepatuhan kemudian Manajemen Risiko

c. Iskak Hendrawan : Direktur Operasional

d. Fabiola Noralita : Direktur Bisnis Individu

e. Bugi Riagandhy : Direktur Bisnis Korporasi

f. Ryan Diastana Firman : Direktur Keuangan

g. Mufri Dharmawan : Direktur Penanaman Modal

Baca Juga:

Sekretaris Organisasi IFG Oktarina Dwidya Sistha mengatakan, inovasi Direksi IFG Life merupakan salah satu bentuk komitmen IFG sebagai holding pada meningkatkan kinerja, tata kelola, manajemen risiko, lalu meyakinkan strategi lini bidang usaha berjalan dengan baik lalu berkelanjutan.

“Kami memperkuat penuh kinerja Direksi IFG Life pada waktu ini untuk mengakibatkan inovasi positif perusahaan di bidang asuransi dan juga berkontribusi nyata bagi masyarakat. Dengan komposisi Direksi ketika ini, kami berharap IFG Life dapat terus memperluas cakupan usaha asuransi berbasis proteksi di memenuhi permintaan hasil dan juga layanan asuransi masyarakat, juga bermetamorfosis menjadi perusahaan yang digunakan bertambah lebih lanjut sehat, besar, dan juga sustain,” ujar Sistha pada siaran persnya hari terakhir pekan (28/6).

Seperti diketahui, IFG Life sudah merampungkan perolehan saham Mandiri Inhealth juga mengukuhkan posisinya sebagai pemilik mayoritas sebesar 80% saham. Aksi korporasi ini merupakan milestone penting bagi IFG Group pada pengembangan IFG Life ke depan.

Baca Juga:

Dengan aksi korporasi ini IFG Life akan berubah menjadi pemimpin asuransi jiwa kemudian keseimbangan yang mana berbasis proteksi yang mempunyai APE terbesar ke Industri dengan Annualized Premium Equivalent (APE) Rp1,7 triliun dalam Q1 2024.

IFG Life berikrar untuk terus memberikan layanan terbaik, dan juga meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesi melalui komoditas lalu layanan asuransi yang tersebut handal dan juga terpercaya.

Selanjutnya:

Menarik Dibaca:

Cek Berita serta Artikel yang dimaksud lain ke



Artikel ini disadur dari IFG Life Angkat Budi Tua Arifin Tampubolon Sebagai Direktur Utama yang Baru

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *