Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Ekonomi

Generali Jalin Kerja Sama dengan DUITIN, Ajak Publik Bijak Kelola Sampah

54
×

Generali Jalin Kerja Sama dengan DUITIN, Ajak Publik Bijak Kelola Sampah

Share this article
Generali Jalin Kerja Sama dengan DUITIN, Ajak Publik Bijak Kelola Sampah
Example 468x60

Reporter: | Editor:

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Generali Negara Indonesia (“Generali Indonesia) resmi menjalin kerja serupa dengan DUITIN untuk membudayakan sustainable lifestyle melalui inisiatif pengelolaan sampah atau responsible waste management demi menjaga masa depan lingkungan. 

Example 300x600

Dalam kerja identik ini, Generali Negara Indonesia juga DUITIN akan berkolaborasi untuk pengelolaan juga daur ulang sampah yang tersebut dihasilkan oleh perusahaan lalu para karyawan agar menurunkan jumlah keseluruhan karbon dan juga polusi juga menurunkan emisi gas rumah kaca yang menyebabkan pemanasan global.

Chief Marketing Officer Generali Indonesia Vivin Arbianti Gautama mengungkapkan bahwa dampak dari inovasi iklim begitu terasa, sehingga diperlukan mendapatkan perhatian segera. Maka dari itu pihaknya berinisiatif lewat kegiatan ini, Ia juga berharap agar langkah ini dapat bermetamorfosis menjadi inspirasi rakyat untuk terlibat dan juga pada menyelamatkan bumi.

Baca Juga:

“Kami berharap kolaborasi Generali Indonesi kemudian DUITIN di inisiatif responsible waste management ini, beserta inisiatif-inisiatif ESG lainnya, dapat memberikan sumbangan positif, khususnya di carbon offset,” katanya diambil di penjelasan resmi, hari terakhir pekan (28/6).

Dalam kesempatan yang tersebut sama, Co-Founder Duitin Adijoyo Prakoso mengapresiasi komitmen Generali Indonesia yang menjalankan perusahaan dengan permanen memperhatikan aspek-aspek keberlanjutan.

Kolaborasi ini juga menandai Generali Indonesia sebagai mitra pertama Duitin dari sektor asuransi yang mana menggagas kegiatan responsible waste management ke kantor kemudian rumah karyawan. 

“Bisnis asuransi itu sendiri merupakan kegiatan bisnis berkelanjutan untuk menegaskan pengguna lalu keluarga pengguna dapat terlindungi, juga keberlanjutan ini Generali Tanah Air perluas lagi tak hanya sekali dari sisi manusia, namun juga keberlanjutan pada lingkungan, khususnya pada bentuk pengolahan sampah. ” tambah Adijoyo.

Baca Juga:

DUITIN sendiri adalah start-up company yang mana berfokus pada teknologi kemudian solusi pengelolaan sampah dan juga daur ulang, pada mana baik itu individu maupun kegiatan bisnis dapat mengakumulasi lalu mendaur ulang sampah dengan tambahan efisien dan juga bertanggung jawab.  

Diketahui sebelum kolaborasi ini, Generali Indonesi juga sudah pernah meluncurkan beberapa inisiatif terkait ESG misalnya PLAN & PLANT. Rencana ini menghadirkan partisipasi tenaga pemasar dan juga klien untuk terlibat dan juga dengan penyertaan 1 pohon bakau untuk setiap 1 polis pengguna baru. 

Ke depannya, Generali Negara Indonesia akan terus menguatkan komitmen terhadap sustainabilibity atau keberlanjutan melalui beragam inisiatif-inisiatif baru yang tersebut akan dihadirkan.

Cek Berita juga Artikel yang dimaksud lain dalam



Artikel ini disadur dari Generali Jalin Kerja Sama dengan DUITIN, Ajak Masyarakat Bijak Kelola Sampah

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *