Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Bursa Transfer Kejuaraan 1: Barito Putera Rekrut 3 Pemain Eksternal juga Perpanjang Kontrak Rizky Pora

15
×

Bursa Transfer Kejuaraan 1: Barito Putera Rekrut 3 Pemain Eksternal juga Perpanjang Kontrak Rizky Pora

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Klub Turnamen 1 Barito Putera resmi merekrut tiga pemain asing yakni Lucas Gama Moreira, Levy Clement Madinda, serta Lucas Morelatto Da Cruz, juga menambah masa berlaku kontrak Rizky Pora di Banjarmasin, Jumat, 28 Juni 2024.

Lucas Gama didatangkan dari PSIS Semarang, Levy Madinda direkrut dari Persib Bandung, sedangkan Lucas Morelatto diboyong dari klub Portugal, CD Mafra.

Example 300x600

Manajemen Barito Putera memberikan kontrak untuk Lucao, Levy Madinda, kemudian Lucas Morelatto dengan durasi setiap selama satu musim.

Ketiganya resmi menjadi keluarga besar kelompok Laskar Antasari usai mengesahkan kontrak pada kediaman pendiri Barito Putera, H Abdussamad Sulaiman kemudian Hj Nurhayati, yang digunakan dipimpin segera ketua eksekutif Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

“Alhamdulillah ini merupakan rencana Coach RD dan juga Alhamdulillah kontrak ini bisa jadi terlaksana. Kami berharap apa yang tersebut telah direncanakan ini bisa jadi menciptakan prestasi pada Turnamen 1 musim depan,” kata Hasnuryadi seperti dikutipkan dari keterangan tertulis.

Selain ketiga pemain asing, manajemen Barito Putera pun meresmikan perpanjangan kontrak kapten Laskar Antasari, Rizky Pora.

Pemain yang digunakan telah terjadi 11 tahun berseragam kuning-kuning kebanggaan Barito Putera itu menunda masa baktinya selama satu musim, kemudian berharap mampu menyembunyikan kariernya sama-sama Laskar Antasari dengan bermetamorfosis menjadi juara Kompetisi 1.

“Tadi Rizki Pora menyampaikan mudah-mudahan ia mampu mengakhiri kariernya dalam Barito Putera lalu menutupnya dengan menyebabkan Barito menjadi juara Turnamen 1. Aamiin Allahuma Aamiin,” kata Hasnuryadi.

Sejak akhir Mei silam, Barito Putera sudah pernah bergerak mengamankan jasa atlet yang dimaksud merek harapkan dapat mengangkat performa tim. Selain menunda kontrak pembimbing Rahmad Darmawan, merekan juga menambah masa berlaku kontrak Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, juga Abdul Aziz.

Klub selama Banjarmasin itu juga sudah pernah mendatangkan mantan kiper timnas yakni Muhammad Ridho, juga diikat kontrak berdurasi dua tahun.

Barito Putera mengakhiri putaran reguler Kompetisi 1 musim 2023/2024 dengan menghuni kedudukan kesepuluh ke klasemen akhir, dengan koleksi 46 poin.

Artikel ini disadur dari Bursa Transfer Liga 1: Barito Putera Rekrut 3 Pemain Asing dan Perpanjang Kontrak Rizky Pora

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *