Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Internasional

Australia serta Indonesia Investment Authority Bermitra untuk Tingkatkan Kerja Sama serta Penyertaan Modal dalam Negara Indonesia

14
×

Australia serta Indonesia Investment Authority Bermitra untuk Tingkatkan Kerja Sama serta Penyertaan Modal dalam Negara Indonesia

Share this article
Example 468x60

Jakarta – Ketua Dewan Direktur Tanah Air Investment Authority (INA) Ridha Wirakusumah serta Kedutaan Besar Australia di DKI Jakarta yang tersebut diwakilkan Duta Besar Australia untuk Indonesia, Penny Williams PSM pada Kamis, 27 Juni 2024, mengesahkan Nota Kesepahaman (MoU) untuk membantu penanaman modal Australia ke Indonesia. MoU ini merupakan langkah penting di menyita perhatian juga meningkatkan penanaman modal Australia dalam Indonesia. 

Penandatanganan ini disaksikan Utusan Khusus Australia untuk Asia Tenggara, Nicholas Moore AO, Business Champion Australia untuk Indonesia, Jennifer Westacott AO, juga jajaran Dewan Direktur INA. Melalui kemitraan ini, Ridha berharap pihaknya dapat menyokong penanaman modal signifikan Australia di sektor-sektor penting yang digunakan mengupayakan perkembangan lalu perkembangan Indonesia, menguatkan hubungan ekonomi, juga memberi khasiat besar bagi kedua negara.

Example 300x600

INA adalah Lembaga Pengelola Pengembangan Usaha Indonesi yang dimaksud diberi mandat untuk meningkatkan penanaman modal guna membantu perkembangan Indonesi yang dimaksud berkelanjutan kemudian merancang kekayaan negara untuk generasi mendatang. INA melakukan kegiatan penanaman modal terkemuka global lalu domestik di sektor-sektor yang mana menguatkan keunggulan Indonesia serta memberikan imbal balik yang digunakan optimal dengan risiko terukur.

“Kami terus menguatkan kerja sejenis kegiatan ekonomi strategis dengan Indonesia, yang tersebut merupakan salah satu mitra utama kami. Australian Embassy DKI Jakarta Investment Deal Team akan bekerja sejenis dengan INA untuk menghubungkan proyek-proyek Indonesi dengan para penanam modal Australia untuk menciptakan kesempatan kegiatan bisnis dan juga lapangan kerja bagi kedua negara,” ujar Duta Besar Williams.

Kemitraan ini adalah kelanjutan dari kegiatan Invested: Australia’s Southeast Asia Economic Strategy to 2040, yang mana diinformasikan oleh Awal Menteri Australia Anthony Albanese dalam Ibukota pada September 2023. Proyek ini bertujuan untuk meningkatkan pembangunan ekonomi Australia ke Indonesia, salah satunya melalui Australian Embassy Ibukota Indonesia Investment Deal Team yang tersebut baru.

Australian Embassy Ibukota Indonesia Investment Deal Team memadukan sektor swasta, pemerintah, dan juga layanan pembiayaan untuk mengupayakan pembangunan ekonomi dari Australia ke Indonesia. Tim ini akan bekerja sejenis dengan INA untuk mengidentifikasi aset dan juga susunan yang tersebut sesuai, menjamin bahwa kesempatan yang dimaksud sudah ada siap untuk diinvestasikan oleh para penanam modal Australia.

Pilihan editor: Joe Biden Persiapan Menjelang Debat Calon Presiden, Umur kemudian Stamina Bakal Jadi Sasaran

Artikel ini disadur dari Australia dan Indonesia Investment Authority Bermitra untuk Tingkatkan Kerja Sama dan Investasi di Indonesia

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *