Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Instruktur Slovakia tegaskan ingin bertahan selama mungkin saja di dalam Euro

19
×

Instruktur Slovakia tegaskan ingin bertahan selama mungkin saja di dalam Euro

Share this article
Instruktur Slovakia tegaskan ingin bertahan selama kemungkinan besar sekadar ke pada Euro
Example 468x60

Kami ingin bertahan dalam kompetisi ini selama mungkin

Jakarta – Instruktur Slovakia Francesco Calzona mengemukakan ia ingin mengakibatkan timnya bertahan selama kemungkinan besar di dalam Euro atau Piala Eropa 2024 setelahnya berhasil melaju ke fase 16 besar.

Example 300x600

Slovakia bermain imbang 1-1 berperang melawan Rumania pada laga terakhir Grup E pada Deutsche Bank Park, Frankfurt, Rabu (26/6). Pada laga itu, The Falcon unggul lebih tinggi dahulu melalui gol Ondrej Duda (24') sebelum kemudian disamakan oleh gol penalti Razvan Marin (37').

Raihan satu poin menyebabkan Slovakia memperoleh empat poin dan juga lolos ke sesi 16 besar sebagai salah satu peringkat tiga terbaik.

"Pertandingan hebat dari pihak kami, para pemain melakukan pekerjaan dengan baik lalu kami memberikan sedikit ruang untuk lawan. Saya sangat senang, kami sangat senang bisa saja melaju. Saya pikir kami telah lama mencapai sesuatu yang dimaksud penting," kata Calzona, disitir dari laman resmi UEFA, Kamis.

"Kami mampu memainkan tiga pertandingan dalam level besar berperang melawan tim-tim yang mana peringkatnya tambahan tinggi. Kami miliki tujuan lain dalam depan kami, kami ingin bertahan pada kompetisi ini selama mungkin," tambahnya.

Sementara itu, gelandang Slovakia Stanislav Lobotkan sangat senang mengantarkan timnya ke fase 16 besar "dengan gaya sepak bola kami sendiri".

"Kami berhasil melakukannya lalu saya sangat senang kami melakukannya dengan gaya sepak bola kami sendiri. Sejak awal kami ingin memainkan permainan kami, kami berjuang untuk satu sebanding lain. Bahkan setelahnya kehilangan bola, kami semua menginginkannya kembali. Kami melakukannya sebagai satu tim," kata gelandang klub Napoli itu.

Pada fase 16 besar, Slovakia berada dalam bagan sebelah kanan yang mana berisi Rumania, Belanda, Austria, Turki, Inggris, Swiss, dan juga Italia.

Mereka akan memulai fase 16 besar berperang melawan Inggris ke Veltins Arena, Gelsenkirchen pada Hari Minggu (30/6) pukul 23.00 WIB.

Artikel ini disadur dari Pelatih Slovakia tegaskan ingin bertahan selama mungkin di Euro

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *