Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Olahraga

Nacho resmi gabung Al Qadsiah setelahnya tinggalkan Real Madrid

7
×

Nacho resmi gabung Al Qadsiah setelahnya tinggalkan Real Madrid

Share this article
Nacho resmi gabung Al Qadsiah setelahnya tinggalkan Real Madrid
Example 468x60

Ibukota Indonesia – Nacho telah resmi bergabung dengan klub Arab Saudi Al Qadsiah pasca meninggalkan Real Madrid akhir musim 2023/24, ungkap klub Turnamen Pro Saudi pada sebuah pengumuman mereka itu pada Kamis.

 

 

Example 300x600
Bek veteran Spanyol tersebut, yang dimaksud berubah menjadi kapten ketika Real Madrid juara Kompetisi Champions lalu LaLiga musim lalu, melakukan penandatanganan kontrak dua musim dengan Al Qadsiah juga baru akan bergabung setelahnya Piala Eropa 2024.

 

 
"Keputusan untuk meninggalkan Real Madrid adalah langkah terberat di diri saya. Saya sempat bimbang beberapa bulan lalu, tetapi saya bahagia dengan apa yang telah kami lakukan. Saya telah meraih kemenangan segalanya sama-sama Real Madrid," kata Nacho yang dimaksud dilansir Fabrizio Romano.

 

 
Nacho mengaku beliau tidaklah ingin bermain untuk klub lain di Eropa, maka beliau memutuskan untuk memulai tantangan di dalam luar Eropa.

 

 
"Bila saya bukan mengakhiri karier saya ke Madrid, saya tiada ingin berjuang melawan mereka. Saya ingin merasakan hal baru juga berbeda. Hidup saya akan berubah, tetapi saya yang dimaksud saya mau. Saya sangat bahagia," lanjutnya.

 

 
Nacho sendiri sudah pernah bergabung dengan Madrid sejak berumur 10 tahun. Sejak menembus skuad utama, Nacho telah lama mengungguli 26 trofi satu di antaranya enam trofi Turnamen Champions.

 

 
Nacho pada waktu ini sedang membela Timnas Spanyol di Euro 2024. Tim berjuluk La Furia Roja yang dimaksud sudah lolos ke putaran 16 besar sebagai juara Grup B dengan menyapu bersih tiga kemenangan.

 

 
Di fase 16 besar, Spanyol akan menghadapi Georgia dalam Stadion RheinEnergie pada Awal Minggu (01/7).

 

Artikel ini disadur dari Nacho resmi gabung Al Qadsiah setelah tinggalkan Real Madrid

Example 300250
Example 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *